PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

ADLG Award 2024, Sekdaprov Novalina Masuk Urutan Empat Besar Nasional.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu– Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kembali menggelar ajang penghargaan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) se- Indonesia. Selasa, (21/5/2024)

Penghargaan ini bernama ASKOMPSI Digital Leadership Government (ADLG) Award 2024, dan merupakan wujud apresiasi terhadap leadership atau kepemimpinan seorang Sekda berkinerja digital.

ADLG Award diberikan kepada Sekda Provinsi dan Kabupaten dan Kota sebagai Kepala Administratif Pemerintahan yang memiliki inisiasi dan inovasi dalam implementasi transformasi digital di daerahnya. Terutama dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elekteronik (SPBE) di jajaran pemerintah daerah.

Sebelumnya, di tahun 2023 Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Novalina masuk di urutan 5 (lima) besar dan pada tahun 2024 masuk di urutan 4 (empat) besar Nasional.

Para pemenang ADLG Award 2024, dipilih melalui seleksi ketat yang mencakup proses registrasi, penilaian dokumen kerja dan data dukung.

ADLG Award 2024 ini, diikuti oleh lebih kurang 150 Sekda tingkat Provinsi dan Kabupaten dan Kota dari seluruh Indonesia.

Diketahui, Sekda Novalina merupakan satu-satunya Sekda Wanita yang masuk 4 besar kategori Sekda Provinsi dari 15 kandidat Sekda se-Indonesia.

Selanjutnya, 3 besar tiap kategori akan masuk ke visitasi mulai 27 Mei 2024.

 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah.

Narahubung : Ahyain (082251271042)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *