Gubernur Provinsi Sulteng Beri Arahan Pada Rakor Dinas PMD Tingkat Provinsi Sulteng.

Gubernur Provinsi Sulteng Beri Arahan Pada Rakor Dinas PMD Tingkat Provinsi Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, Kepala Sat Pol PP Drs. Mohammad Nadir, M.Si, Kadis Kesehatan Dr. I Komang Adi Sujendra, Juru Bicara Pusdatina Provinsi Sulteng Adiman, SH., M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara Virtual di Ruang Video Converence (Vidcon) Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Senin, 23/8/21).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura menyampaikan bahwa saya ingin Pemerintah Desa atau Kelurahan dapat memahami Instruksi Mendagri No. 31 dan 32 serta melaksanakanya dengan baik. Ucap Gubernur.

“Saya akan memberikan apresiasi besar kepada para Kepala Desa yang berada di Kabupaten/Kota, yang menjalankan Instruksi Mendagri dengan baik, saya akan hadiahkan Sepeda Motor berdasarkan penilaian dari Bupati masing-masing daerah”. Jelas beliau

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis PMD Provinsi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Sulteng telah melangkah maju, bukan hanya dari penanganan Covid-19 dari segi pencegahan dan pengobatan, tetapi kita siap membantu masyarakat memperbaiki ekonominya yang merupakan prioritas saya kedepan.

“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 dengan terus disiplin menggunakan Prokes”. Harap Rusdy Mastura pada pertemuan tersebut

Turut hadir : Kadis PMD Provinsi, Kadis PMD Kabupaten/Kota, Kepala Desa Se Kabupaten/Kota Lingkup Provinsi Sulteng.

Sumber : DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *