PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Ketua TP. PKK , Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M,Si, bersama pemerintah Daerah menyalurkan bantuan, kepada masyatakat Penyintas di Huntara, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Penyaluran Bantuan, berupa Masker dari Ketua TP.PKK Provinsi dan Bantuan Beras untuk masyarakat penyintas di Huntara, Yang diserahkan Ketua TP.PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si bersama Kepala Dinas Sosial Ridwan Mumu, Bantuan Beras  Untuk masyarakat yang tinggal di Huntara Petobo sebanyak 1.014 KK setiap KK mendapat 11,8 Kg , untuk masyarakat Hutara Palu Nagaya 80 KK setiap KK mendapat 11, 8 Kg, dan pembagian masker sebanyak 3.000 buah masker dari Ketua TP.PKK .

Selanjutnya Ketua TP.PKK, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si. menyempatkan diri menyerahkan bantuan Kepada Keluarga Yatim Piatu, karena kedua orang tuanya meninggal akibat Covid -19 di Perumahan Pena Garden, dari Gubernur Sulawesi Tengah sebesar Rp. 10 jt, Ibu Ketua TP. PKK atas nama Gubernur menyampaikan kepada Keluarga dan anak anak agar kuat dan terus meminta pertolongan dari Allah SWT agar anak anak mendapat perlindungan dan pertolongan.

Selanjutnya Ketua TP. PKK, meninjau dapur Umum di Kelurahan Tondo untuk memberikan makan masyarakat yang terdampak atas kebijakan mikro lock  efektif pemerintah Kota Palu. 

Ketua TP PKK Propinsi Sulawesi Tengah, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kepatuhan kita semua merupakan langkah yang paling utama untuk mengurangi Penularan Covid -19, untuk saya sebagai ibu Ketua TP.PKK menghimbau kepada seluruh keluarga agar menghimbau lingkungan keluarga mematuhi protokol Kesehatan, mengikuti Himbauan Pemerintah, bantuan Masker merupakan dorongan buat kita semua untuk patuh terhadap protokol kesehatan, kita bantu pemerintah untuk mendukung seluruh kebijakan untuk penanggulangan Covid -19, selanjutnya Ketua TP.PKK meminta jangan melihat nilai bantuan yang diserahkan tetapi bantuan ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat . 

Pusdatina Covid -19 Propinsi Sulawesi Tengah 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *