Kontingen Kafilah Korpri Provinsi Sulteng Ikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional IV di Padang.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, melepas Kotingen Kafilah Korpri Provinsi Sulteng mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional Ke- IV di Padang Sumatra Barat. Bertempat, diruang kerja Pj. Sekda Kantor Gubernur. Jumat, (4/11/2022)

Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Zubair, M.Si menyampaikan, Korpri Provinsi Sulawesi Tengah akan mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional Ke- IV Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Padang Sumatra Barat pada 6 sampai dengan 13 November 2022.

Kafilah Korpri Provinsi akan mengikuti perlombaan pada MTQ pada sembilan cabang lomba dengan 26 kategori. Olehnya, diharapkan Kafilah Korpri Sulawesi Tengah dapat mengukir prestasi dalam ajang MTQ Korpri tersebut, sehingga menjadi citra baik buat ASN Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Rohani Mastura, menyampaikan harapan Gubernur kepada kafilah korpri dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih sesuai kategori cabang lomba yang diikuti sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, Rohani Mastura menyampaikan pesan Gubernur agar Kafilah Korpri Sulawesi Tengah untuk mengikuti seluruh tahapan lomba dengan baik dan menunjukkan citra baik Sulawesi Tengah dan apapun hasil yang diperoleh agar disyukuri sepanjang sudah berusaha tampil dengan baik.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *