Pimpin Apel Pagi, Asisten III Tekankan ASN Tetap Jalankan Kedisiplinan dan Jaga Nertalitas Jelang Pilkada 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu-Asisten Administrasi Umum M. Sadly Lesnusa memimpin Apel pagi Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, yang di ikuti oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana Lingkup Sekretariat Daerah, bertempat, di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada Senin (23/09/2024).

Pada kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum M. Sadly menyampaikan bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap ASN, selain untuk mendengar arahan Pimpinan, apel pagi juga sebagai evaluasi tingkat kehadiran (ASN), di lingkup Pemda Sulteng.

Selanjutnya disampaikan bahwa kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai, khususnya ASN Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, harus terus tetap terjaga dengan baik, untuk itu, kepada pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Biro) untuk mengevaluasi kehadiran bawahannya, memastikan fungsi pelayanan tetap berjalan dengan baik kepada masyarakat.

“Mari kita tetap bekerja berdasarkan tugas dan fungsi kita masing-masing dan kepada para kepala unit kerja lingkup sekretariat untuk lebih memperhatikan tugas dan tanggung yang telah diberikan oleh pimpinan baik pimpinan administrator, pelaksana dan pengawas”, pesan Assiten

Ia juga menambahkan, terkait agenda Bapak Gubernur, yang saat ini akan mengikuti tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada), melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur tahun 2024, serta pelaksanaan kampanye.

Beliau berharap, sebagai ASN agar tidak terlibat dengan hal hal terkait dengan pelaksanaan Pilkada ini, “Jaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)”.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan/PPID Pelaksana

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *