PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Gubernur Kukuhkan Anggota Paskibraka Provinsi Sulawesi TengahTahun 2022.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur H. Rusdy Mastura mengikuti Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi Sulawesi TengahTahun 2022. Bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur. Senin, (15/8/2022)

Pada kesempatan itu, Rusdi Mastura menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, pembina, pelatih dan pengurus Paskibraka yang telah menberikan pembekalan teknis, mental maupun fisik kepada anggota Paskibraka Sulawesi Tengah.

“Kepada anak-anaku sekalian, tugas yang kalian pikul tidak main-main, oleh karena itu, persiapkanlah diri dengan baik, agar saat melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera sang saka merah putih dapat berjalan lancar.” Ucap Gubernur dalam sambutanya

Diakhir sambutannya, Rusdy Mastura berharap agar anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan dapat bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera sang saka merah putih.

Turut hadir : Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Forkompinda, Pejabat Utama Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Pembina, Pelatih, Pengurus Paskibraka dan Orang Tua Anggota Paskibraka.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *