Dispusarda Sulteng Gelar Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas.

Dispusarda Sulteng Gelar Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas.

Palu, Sulawesi Tengah. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulteng melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dan Pengawas. Bertempat di Ruang Aula Dispusarda Sulawesi Tengah. Rabu, (11/5/2022)

Diawal sambutantanya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulteng Drs. I Nyoman Sriadijaya MM menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik serta berterima kasih kepada para pejabat yang sudah memberikan banyak kontribusi dan pengabdian yang luar biasa bagi perkembangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulteng.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Tutur Kepala Dispusarda mengawali sambutannya

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut dilaksanakan dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan aset dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Beliau juga menuturkan bahwa orang yang luar biasa adalah mereka yang dapat mengerjakan pekerjaan biasa dan tidak tidak bisa dikerjakan oleh orang kain. Oleh karena itu, sebelum bertindak perlu merencanakan terlebih dahulu.

“Sebagai ASN kita harus siap ditempatkan dimana saja, tentunya dengan semangat kerja, disiplin dan rasa saling menghargai,” Ujar beliau

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.