Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Tim Pengembangan Investasi Menko Manves.

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Tim Pengembangan Investasi Menko Manves.

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima Tim Pengembangan Investasi Menko Maritim dan Investasi, bertempat di Ruang Kerja Gubernur pada Senin, 17 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Bordi Manurung, Tim Pengembangan Investasi Menko Maritim dan Investasi, menyampaikan sesuai usul Gubernur untuk dukungan pembangunan ruas jalan Palu-Sigi-Sulawesi Selatan sementara dalam proses pengembangan dan sudah mendapat persetujuan.

Selanjutnya, untuk pengembangan Food Estate kunjungan kami ke Sulawesi Tengah untuk memastikan kesiapan lokasinya juga meninjau pengembangan investasi bidang Galian C guna kebutuhan pembangunan infrastruktur pada Ibu Kota negara baru.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Tim Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM Ridha Saleh, TA Gubernur Bidang Ekonomi dan Investasi Rony Tanusaputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menko Maritim dan Investasi atas dukungannya terhadap pembangunan Sulawesi Tengah.

Gubernur menyampaikan terima kasih atas persetujuan pembangunan ruas jalan Palu, Sigi, Selawesi Selatan, dan dukungan pengembangan Food Estate untuk mendukung kebutuhan Ibu Kota negara baru.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan bahwa potensi tambang Galian C di Sulawesi Tengah sangat besar dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan material pembangunan infrastruktur di Ibu Kota negara baru, selanjutnya Gubernur meminta Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh untuk mendampingi Tim meninjau seluruh rencana investasi yang dibutuhkan.

Sumber : Biro Adm Pimpinan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.