Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Ketua Majelis Wilayah KAHMI.

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Ketua Majelis Wilayah KAHMI.

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tengah Mulhanan Tombolotutu, SH dan Jajaran Pengurus, bertempat di Ruang Kerja Gubernur pada 17 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah didampingi Tim Ahli Gubernur, Ridha Saleh.

Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah H. Mulhanan Tombolotutu, S.H menyampaikan bahwa Munas KAHMI XI Tahun 2022 diharapkan dapat di laksanakan di Sulawesi Tengah, sehingga dibutuhkan rekomendasi dari Gubernur sebagai bentuk dukungan Gubernur atas pelaksanaan Munas KAHMI XI Tahun 2022 dilaksanakan di Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Pengurus KAHMI pusat saat ini banyak berkiprah dalam jabatan stategis ditingkat nasional sehingga bilamana Munas dilaksanakan di Sulawesi Tengah mereka akan hadir dan kita berharap mereka melihat kondisi Sulawesi Tengah Pasca Bencana Alam yang terjadi.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menuturkan bahwa sangat mendukung dilaksanakan Munas KAHMI XI Tahun 2022 di laksanakan di Sulawesi Tengah, Gubernur juga menyampaikan akan mendukung Anggaran tetapi melalaui Anggaran Perubahan Tahun 2022, Gubernur menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat memikirkan dan bersama-sama membangun Sulawesi Tengah.

Sumber : Biro Adm Pimpinan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.