Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Country Manager Indonesia.

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Kunjungan Country Manager Indonesia.

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima Country Manager Indonesia  Cambridge University Press  Yusuf Seto dan Rombongan Cambridge Unversity Press, bertempat di Ruang Kerja Gubernur pada 17 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Gubernur didampingi, Tim Ahli Gubernur Ekonomi dan Investasi Rony Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM Ridha Saleh.
Yusuf Seto, CM.

Indonesia Cambridge University Press menyampaikan dukungannya atas Visi Gubernur untuk meningkatkan SDM dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat, Yusuf Seto, juga menyampaikan saat ini untuk mengembangkan SDM perlu adanya peningkatan kualitas guru-guru olehnya CAMBRIDGE UNIVERSITY PRESS, akan membantu Gubernur Sulawesi Tengah untuk meningkatkan Kualitas sumber daya manusia guru di Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Cambridge Univesity Press, untuk membantu peningkatan SDM Guru di Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan teknis kerjasama pemerintah daerah dengan Cambridge Univesity Press agar dapat dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Dinas Pendidikan dan Pengajaran provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan bahwa tahun 2022 ini pemerintah provinsi juga telah mendapat bantuan sebesar Rp. 20 M untuk meningkatan Kualitas Guru di Provinsi Sulawesi Tengah  dan selanjutnya Gubernur menyampaikan bahwa untuk mengejar ketertinggalan harus  ada lompatan pembangunan di Sulawesi Tengah, kalau tidak pasti kita tetap tertinggal dengan daerah lain.

“Saya sampaikan kepada Presiden bahwa Papua lebih maju dari Sulawesi Tengah olehnya kami butuh dukungan dan bantuan” jadi kita tidak perlu malu mengatakan bahwa Sulawesi Tengah masih tertinggal dari daerah lainnya, untuk itu pemimpin di daerah ini harus berani mengambil kebijakan yang strategis untuk terwujudnya loncatan pembangunan.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa pembangunan di Sulawesi Tengah sangat tinggi tetapi jumlah masyarakat miskin kami juga tinggi olehnya perlu dukungan dari semua pihak untuk membantu Sulawesi Tengah agar dapat mengejar kemajuan daerah lainnya.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.