Gubernur Sulawesi Tengah Terima Audiensi PT. Pegadaian Kantor Wilayah V Manado.

Gubernur Sulawesi Tengah Terima Audiensi PT. Pegadaian Kantor Wilayah V Manado.

Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima Audiensi Kanwil V. Manado PT. Pegadaian, Edy Purwanto dan Jajaran, bertempat di Ruang Kerja Gubernur, pada 17 Januari 2022.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah didampingi TA. Gubernur Bidang Ekonomi dan Investasi Rony Tanusaputra dan Jajaran Kanwil V PT. Pegadaian yang ikut adalah Deputi Bisnis Area Palu, Maksum, Kepala Departemen Non Gadai Area Palu, Lidya Grace Kawengian, Kredit Risk Support Fransisca Santik Silaen, Dan Humas Protokol Ridwan Rumondor, Pingkan Debora Runtu.

Pada kesempatan itu, Kanwil V Manado PT. Pegadaian Edy Purwanto, menyampaikan bahwa saat ini, PT. Pegadaian telah memberikan Kredit KUR kepada UMKM dengan bunga rendah dan tampa agunan dibawah 100 Juta, dimohon kepada Gubernur melalui jajaran agar kiranya dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk memanfaatkan KUR PT. Pegadaian.

Selanjutnya, Pimpinan Wilayah V Menado PT. Pegadaian juga menyampaikan akan terus mendukung Visi Gubernur Sulawesi Tengah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat melalui program – program pembangunan ekonomi masyarakat.

Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Pegadaian yang telah memberikan program dalam rangka memajukan UMKM di Sulawesi Tengah dengan skema bunga sangat rendah dan tampa agunan dengan plafon kredit dibawah 100 juta, pemerintah daerah sangat mendukung program ini dan akan menyampaikan kepada masyarakat untuk memanfaatkan KUR PT. Pegadaian.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan bahwa masyarakat Sulawesi Tengah harus diberikan dorongan agar membuka usaha baru dengan memanfaatkan ketersediaan modal usaha dari KUR dari kembaga keuangan Perbankkan dan PT. Pegadaian.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.