Wagub Sulteng Terima Audiensi PT. Fiber Home Technologies Indonesia.

Wagub Sulteng Terima Audiensi PT. Fiber Home Technologies Indonesia.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir menerima Audiensi PT. Fiber Home Technologies Indonesia beserta rombongan yang berkenaan dengan pelaksanaan program penyediaan infrastruktur BTS 4G.

Pertemuan itu dilaksanakan secara langsung di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Rabu, (24/11/21)

Turut mendampingi Wagub : Kepala BPKAD Bahran, SE., MM, Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Ir. Syaifullah Djafar, M.Si dan Kadis Kominfo Faridah Lamarauna, SE., M.Si

Dalam laporanya, PT. Fiber Home Technologies Indonesia BTS 4G telah berdiri di 13 Kabupaten dan akan dilanjutkan lagi pembangunanya di Kota Palu tepatnya di daerah Tinggede yang akan menjadi pusat BTS 4G yang akan mengkonekan diwilayah-wilayah lainya seperti di Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Lanjut, saat ini terdapat kendala terkait area atau lahan didaerah Tinggede yang akan dijadikan pusat BTS 4G. Oleh sebab itu, PT. Fiber Home Technologies Indonesia meminta bantuan dan dukungan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk kelancaran pembangunan Infrastruktur tersebut.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir Menuturkan bahwa akan membantu dan mendukung pembangunan tersebut dan akan membahas secara lanjut mengenai masalah tersebut bersama pihak-pihak instansi terkait.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *