PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengapresiasi penurunan penularan Covid-19, Tapi harus terus Patuh Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Sebaran Vaksin, Minggu, 17 Oktober 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, melihat laporan Pusdatina Covid-19 hari ini merupakan laporan konfirmasi Covid-19 terendah 3 Bulan Terakhir, hanya 3 Kasus Konfirmasi yang bertambah, Gubernur Sangat mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Provinsi, Kabupaten /Kota, TNI, Polri, Bupati dan Walikota, Dunia Civitas Kampus, Media Sosial dan Massa. Gubernur Sulawesi Tengah Menyampaikan ucapan terimakasih atas Dukungan masyarakat yang terus mematuhi protokol kesehatan sehingga dengan kebersamaan dan Kalaborasi yang kuat, hasilnya hari ini dapat dilihat bahwa tingkat Konfirmasi sangat rendah, jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit dan Isolasi terpadu saat ini hanya berjumlah 81 Pasien, isolasi mandiri sebanyak 200, Gubernur menyampaikan kondisi ini sangat kita syukuri danĀ  mengharapkan mari terus kita pertahankan sampai zero penularan di Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Gubernur Mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat mempercepatan peningkatan sebaran Vaksin Gubernur Meminta Agar masyarakat sadar dan patuh mendatangi Gerai Vaksin, Puskesmas dan Tempat Tempat yang sudah ditetapkan. untuk disuntik Vaksin. “Gubernur Mengajak Ayo untuk Di Vaksin”

Gubernur meminta kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan, jangan Lalai untuk melaksanakan 3 M, Pakai Masker, Mencuci Tangan, dan menghidari kerumunan. “Turus Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Sesama” Kita bersama melawan Covid-19. Dan kondisi hari ini terus kita pertahankan dan tingkatkan sehingga Sulawesi Tengah bebas dari penularan Covid-19. “Jangan Lalai dan Kita bersama pasti Bisa melawan Covid-19.”

Sumber : Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *