Diskominfo Sulteng Berikan Bantuan 1 Unit Laptop kepada Komunitas Informasi Masyarakat Desa Sabang Kec. Dampelas.

Diskominfo Sulteng Berikan Bantuan 1 Unit Laptop kepada Komunitas Informasi Masyarakat Desa Sabang Kec. Dampelas.

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja sekaligus serah terima bantuan berupa 1 unit laptop dalam menunjang aktivitas kerja Komunitas Informasi Masyarakat di Desa Sabang.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara langsung di Perpustakaan Banua Basa Desa Sabang Kec. Dampelas dengan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan. (Kamis, 23/9/21)

Kadis Kominfo Sulteng Farida Lamarauna, SE., M.Si, didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Hasim R, S.Kom., M.Si, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Desa Sabang.

Kadis Kominfo Sulteng Farida Lamarauna, SE., M.Si, dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk membentuk Tim Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) di setiap Desa. Dengan demikian, melalui pembetukan tim-tim ini, dapat membantu masyarakat dalam menyampaikan informasi dan menerima informasi. Ucapnya.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi pilot project untuk terbentuknya Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) khususnya juga di desa-desa lain, agar informasi dapat lebih cepat diperoleh”. Jelas Kadis Kominfo

Drs. Arwin, S.H, selaku Camat Kec. Dampelas menyambut baik kunjungan Kadis Kominfo Sulteng pada pertemuan tersebut. terlebih lagi dalam membantu memberikan perangkat untuk menunjang pelayanan informasi masyarakat, beliau mewakili masyarakat Kec. Dampelas juga merasa bahagia telah di bantu oleh Diskominfo Sulteng, khususnya dalam pembentukan Komonitas Informasi Masyarakat.

“Terbentuknya Tim Komunitas Informasi Masyarakat ini, mampu berperan untuk memberikan informasi dalam penanganan pandemic yang ada di Desa,” Harap Kadis Kominfo pada pertemuan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan : Danramil, Kapolsek Kec. Dampelas, Kepala desa, Sekertaris, Bendahara Desa Sabang, Tim Komunitas Informasi Masyarakat dan Pengurus Perpustakaan Banua Basa Desa Sabang.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *