Ketua TP. PKK. Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Verra Rompas Mastura, S,Sos, M.Si. mengunjungi Masyarakat di Bantaran Sungai Kelurahan Ujuna dan Kelurahan Baru, Minggu, 19 September 2021.

Ketua TP. PKK. Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Verra Rompas Mastura, S,Sos, M.Si. mengunjungi Masyarakat di Bantaran Sungai Kelurahan Ujuna dan Kelurahan Baru, Minggu, 19 September 2021.

Kunjungan Ibu Ketua TP. PKK Sulawesi Tengah Tengah Dr. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si. di bantara sungai Kelurahan Ujuna dan Kelurahan Baru, bersama Pengurus TP.PKK Provinsi, untuk mengetahui dari dekat bagaimana kondisi masyarakat khususnya Ibu-Ibu, kunjungan tersebut juga didampingi Lurah Ujuna dan Lurah Baru dan TP.PKK Kelurahan.

Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si. pada kunjungan tersebut juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat sesuai arahan Ketua  TP. PKK Pusat agar TP. PKK Provinsi, Kabupaten dan Desa mengambil peran strategis dalam rangka mengajak masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan utamanya Ibu-Ibu. Selanjutnya, Ibu Ketua TP. PKK Provinsi pada kesempatan itu menyerahkan perahu dayung di Rono Sabili Pantoloan. selanjutnya, Ibu Ketua TP. PKK Provinsi juga menyampaikan dengan kunjungan ini sehingga dapat mengetahui dari dekat apa kebutuhan Ibu-Ibu dalam rangka membantu ekonomi keluarga dalam rangka pembentukan usaha keluarga atau kelompok Ibu-Ibu.

Ketua TP. PKK Provinsi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan sehingga saat ini, sehingga penurunan kasus Covid-19 sangat baik dan penurunan status PPKM Sulawesi Tengah dan PPKM Kota Palu Ke Level 3, Ibu Ketua TP. JPKK menyampaikan harapannya agar masyarakat terus patuh terhadap Protokol Kesehatan sehingga Sulawesi Tengah bebas dari penularan Covid-19, Ibu Ketua TP. PKK, mengajak seluruh masyarakat “Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Sesama”

Sumber : Biro Adm. Pimpinan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *