Ketua TP. PKK, Dr. Vera Rompas Mastura, didampingi Kadis Sosial Drs. Ridwan Mumu, <a href=M.Si memberikan bantuan Beras dan Masker, Vitamin Kepada Masyarakat yang Berada di TPA Kawatuna dan TPS Garuda Rabu, 15 September 2021.">

Ketua TP. PKK, Dr. Vera Rompas Mastura, didampingi Kadis Sosial Drs. Ridwan Mumu, M.Si memberikan bantuan Beras dan Masker, Vitamin Kepada Masyarakat yang Berada di TPA Kawatuna dan TPS Garuda Rabu, 15 September 2021.

Dalam kondisi pandemi Covid -19, kondisi perekonomian masyarakat yang berada di tempat TPA Kawatuna dan TPS Garuda, sangat merasakan dampak, hal tersebut mendorong Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Vera Rompas Mastura, S,Sos, M.Si, untuk datang memberikan dukungan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang berada ditempat Pembuangan Akhir Sampah Kawatuna dan Tempat Pembuangan Sementara sampah Garuda .

Pada Kesempatan itu, Ketua TP. PKK Sulawesi Tengah Menyerahkan Bantuan Beras untuk 94 KK, Masker dan Vitamin, Beras setiap KK mendapat 11, 2 Kg , dan untuk TPS Garuda yang menerima 8 KK, dengan bantuan yang sama Beras 15 Karus Setiap karung 11,2 Kg dan Masker, Vitamin.

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan, jangan dilihat besar bantuan yang diberikan tetapi, pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang saat ini sangat terdampak akibat pendemi yang terjadi, Ibu Ketua TP.PKK juga menyampaikan harapannya kiranya masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan seluruh ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar penularan Covid -19 bisa cepat berlalu.

Sumber : Biro Adm Pimpinan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *