Asisten 1 Ikuti Webinar Peran Tenaga Pendidik sebagai Wujud Kesadaran Bela Negara di Masa Pandemi.

Asisten 1 Ikuti Webinar Peran Tenaga Pendidik sebagai Wujud Kesadaran Bela Negara di Masa Pandemi.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh Asisten I Ir. Moh. Faisal Mang, MM mengikuti Webinar Peran Serta Tenaga Pendidik di Masa Pandemi Covid-19 sebagai Wujud Kesadaran Bela Negara. Acara Webinar tersebut diselenggarakan oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara Virtual di Ruang Kerja Sekda Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Kamis 9/9/21).

Pada kesempatan itu, Dirjen Politik dan PUM Kemendagri Bahtiar dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan secara resmi manyampaikan bahwa saat ini, menggerakan masyarakat untuk mematuhi seluruh langkah penyebaran Covid-19 yang juga merupakan bentuk Bela Negara. Ucapnya

“Ketakutan dapat dilawan dengan pengetahuan, maka para tenaga pendidik adalah orang-orang yang mampu mencerahkan apa Covid-19, bagaimana ciri-cirinya, kelebihan dan kekurangannya”. Jelas beliau

Beliau juga menambahkan bahwa tenaga pendidik adalah salah satu komponen bangsa yang perlu kita ajak bagaimana mengelolah Masyarakat, Pemerintah dan anegara ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Para tenaga pendidik perlu mengambil peran dalam mensosialisaikan Covid-19 kepada masyarakat, agar bisa menlanjutkan kehidupan tanpa harus takut akan Covid-19”. Harap Bahtiar pada pertemuan tersebut.

Turut hadir : Badan Kesbangpol, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Biro Humas Provinsi, Biro Humas Kabupaten/Kota, PGRI, Dosen, Guru/Tenaga Pengajar, Mahasiswa, Pers local, Organisasi Kemasyarakatan dan Masyarakat Umum Se-Indonesia.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *