Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Meminta Dukungan Aneka Gas, Bisa Operasional 24 Jam, untuk Membantu Pasokan Oksigen di RS.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Meminta Dukungan Aneka Gas, Bisa Operasional 24 Jam, untuk Membantu Pasokan Oksigen di RS.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, mengharapkan dukungan semua pihak termasuk Aneka Gas untuk dapat beroperasi 24 jam dengan harapan tidak terjadi oksigen di RS.

Gubernur juga menyediakan masalah koordinasi yang tidak biasa tapi koordinasi yang Intens antara Direktur RS dan Ceo Aneka Gas agar ketersediaan oksigen tidak ada di RS.

Gubernur mengharapkan agar tatakelola cadangan oksigen di Rumah Sakit ditingkatkan , dan mengharapkan cadangan oksigen di RS tetap ada sampai 24 jam dan jika ada tabung kosong segera di bawa ke Aneka Gas untuk dilakukan pengisian dan distrubusi kembali agar lebih maksimal keberadaan tabung yang ada.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, menambahkan bahwa saat ini, sudah berupaya untuk menambah cadangan tabung oksigen tetapi, tabung kosong untuk di beli, sementara terus di upayakan untuk menambah tabung di distribusi ke RS.

“Gubernur jangan sampai jangan sampai akibat kelalaian Kecil membuat pasien di RS, gagal bertahan, dengan kondisi saat ini Direktur RS harus dimintai keterangannya”.

Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *