PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Gubenur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Meminta Dukungan Tokoh Agama, Ustad, Imam Masjid, Pendeta dan Seluruh Pemimpin Umat Beragama, Untuk menghimbau Masyarakat Agar Patuh Protokol Kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menyampaikan bahwa penularan Covid banyak terjadi akibat mobilitas masyarakat sangat tinggi, Kesadaran Masyarakat Sangat rendah untuk mematuhi Protokol Kesehatan .

Klaster Keluarga saat ini sangat tinggi karena anggota keluarga yang kurang berdisiplin di Luar Rumah membawa Virus Kedalam Rumah yang menyebabkan Keluarga ikut terpapar Virus, hal ini menjadi Penomena yang menyebabkan banyaknya penularan Covid yang terjadi.

Melihat kondisi tersebut Gubernur Sulawesi Tengah Meminta Dukungan Seluruh Tokoh Masyarakat, Terutama Tokoh Agama, Imam Masjid, Pendeta dan Semua Pemimpin Umat Beragama untuk terus menghimbau Umat agar Masyarakat lebih Patuh, Disiplin Untuk melaksanakan protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, menghindari keramaian.

Gubernur Menyampaikan perlu dukungan semua pihak untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih patuh dan taat terhadap protokol Kesehatan.

Perawatan terjadi akibat kelalaian tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Mari Kita Bersama Bisa Patuh Prokes

Pusdatina Covid Propinsi Sulawesi Tengah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *