Gubernur Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 Provinsi Sulteng Tahun 2021.

Gubernur Pimpin Rakor Penanganan Covid-19 Provinsi Sulteng Tahun 2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura Didampingi Danrem 132 Tadulako, Kapolda dan Ketua Pansus Mengikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid -19 Provinsi Sulteng 2021.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara Virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Kamis, 29/7/21).

Sulteng H. Rusdy Mastura dalam sambutanya sekaligus memberikan arahan menyampaikan bahwa untuk memaksimalkan penanganan Covid -19 telah memutuskan untuk menunda proyek-proyek yang belum tender agar dananya dapat dialihkan untuk penanganan dampak kesehatan dan sosial ekonomi akibat Covid -19. Ucap Rusdy Mastura.

Untuk itu, beliau memerintahkan kepada Bupati/Walikota, Kades dan lurah untuk menjaga kesehatan warganya dari penularan Covid -19, memaksimalkan Puskesmas yang ada di desa dan kelurahan untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.

“Beliau berharap kepada seluruh Pemda dan Petugas Kesehatan untuk terus melakukan edukasi dan melakukan kepada masyarat terkait aturan PPKM dan protokol kesehatan yakni; Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Kerumunan dan Membatasi Mobilitas”. Harap Gubernur Sulteng pada pertemuan tersebut.

Turut hadir : Sekda, Ketua DPRD, Bupati/Walikota, Kajati, Kepala Dinkes, Kasat Pol-PP, Kepala BPKAD, Kepala Dishub, Kepala KKP Palu, Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu se-Sulawesi Tengah.

Sumber : DKIPS PROVINSI SULTENG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *