Wagub Lantik Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Masa bhakti 2021 – 2025

Wagub Lantik Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah Masa bhakti 2021 – 2025

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir, menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus persatuan drum band indonesia (PDBI) Provinsi Sulawesi Tengah masa bhakti 2021 – 2025.

Turut mendampingi : Ketua Koni, Wakil Ketua Umum Koni, Kadis Pemuda dan Olahraga, Ketua Umum PDBI Sulteng, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta Kadis Parwisata.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka yang bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. kamis (25/11/21).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir, menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi kepada Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PBDI) Provinsi Sulawesi Tengah yang telah dilantik dan dikukuhkan.

Beliau juga menambahakan pesan dan harapan kepada pengurus yang baru saja dilantik dapat kiranya segera menyusun dan menetapkan program – program prioritas untuk memajukan drum band di Sulawesi Tengah.

“Semoga pengurus dapat berkolaborasi dengan seluruh pihak demi kemajuan dan kejayaan drum band di bumi tadulako, Sulawesi Tengah,” Harap Wagub diakhir sambutanya.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *