Gubernur Kukuhkan Pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah Periode Tahun 2021-2026.

Gubernur Kukuhkan Pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah Periode Tahun 2021-2026.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Kadis Tanaman Pangan Tri Lamakampali dan Holikultura dan Ketua Komisi Penyuluhan Pertanian (KPP) Sulawesi Tengah Hasanuddin Atjo.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah menetapkan secara resmi Pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian sulawesi tengah periode tahun 2021-2026.

Pegukuhan tersebut dilaksanakan secara langsung diruang Polibu Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Senin (1/11/21).

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan mewakili Pemda Sulteng mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Komisi Penyuluhan Pertanian (KPP) yang resmi di kukuhkan, semoga dalam menjalankan tenggung jawab, karena amanah adalah landasan utama yang sangat menuntukan kualitas dan kredibilitas saudara-saudara sekalian.” Jelas Gubernur

“Salah satu tugas saya menjadikan Sulawesi tengah menjadi pusat logistik untuk ibu kota baru.” Ujar Gubernur

Beliau juga menambahkan sektor pangan akan menjadi salah satu prioritas untuk terus di dorong perannya dalam rangka pemunuhan kebutuhan pangan secara internal maupun penyediaan pangan secara eksternal bagi daerah lain.

Beliau juga menaruh harapan kepada seluruh anggota komisi penyuluhan pertanian (KPP) yang baru saja dikukuhkan untuk membantu meningkatkan kinerja sektor pangan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir : Ketua DPRD Provinsi, Kadis Pertanian Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Unsur Forkompimda.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *