PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, Melaksakan Tugas Dinas di Kabupaten Banggai dan Bangkep, Selasa, 5 Oktober 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, didampingi beberapa OPD terkait akan melaksanakan tugas kedinasan di Kabupaten Banggai dan Bangkep, adapun agenda kerja Wakil Gubernur di Kabupaten Banggai dan Bangkep adalah :

  1. hari ini Selasa, 5 Oktober 2021, Pukul 13.00 akan melaksanakan penanaman perdana  jagung bersama masyarakat Desa Padang Kecamatan Kingtom, Kabupaten Banggai, Kegiatan ini dilakukan wujud pelaksanaan kerjasama yang ditandatangani Gubernur dengan BRI untuk pemanfaatan KUR BRI untuk Petani.
  2. hari Rabu, 6 Oktober 2021, Gubernur Sulawesi Tengah akan membuka Rekonsiliasi Mutasi BMD (Barang Milik Daerah ) Semester I tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Hotel Santika Luwuk. Kegiatan ini dilakukan untuk penataan seluruh  aset Provinsi Sulawesi Tengah dan percepatan sertifikasi aset sesuai dengan arahan korsup KPK.
  3. hari Kamis, 7 Oktober 2021 Wakil Gubernur akan bertolak ke Banggai Kepulauan untuk melaksanakan 2 kegiatan di Banggai kepualauan antara lain ; Pertama, Wakil Gubernur akan membuka sidang Sinode Am VIII -SAG dan Pelatihan Microfinace Pemimpin Pemuda Lintas Iman SAG, bertempat di Gereja GPIBK Toksion, Tompudau Salakan.

Selanjutnya, Wakil Gubernur akan melaksanakan Penanaman Jagung Perdana bersama masyarakat  kerjasama dengan BRI, di Desa Tompodau Salakan.

  1. Pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 Wakil Gubernur akan melaksanakan Penanaman Pohon dan penyerahan alat bantuan produksi kepada masyarakat, di Desa Bubung Luwuk.

Kegiatan Wakil Gubernur melaksanakan yang begitu padat diwilayah Banggai dan Bangkep untuk efektif dan efesiensi kunjungan kerja Wakil Gubernur, sesuai dengan harapan Gubernur dan Wakil Gubernur agar kepala OPD berkoordinasi waktu  pelaksanaan kegiatan di kabupaten agar lebih efesien dan efektif, sehingga kunjungan Gubernur maupun Wakil Gubernur di Kabupaten dapat melaksanakan beberapa kegiatan ada efesiensi perjalanan dan waktu yang dipergunakan.

Direncanakan Wakil Gubernur dan Rombongan OPD Teknis akan balik ke Palu hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *