Gubernur Sulteng Tandatangani MOU Kerja Sama dengan PT. PLN Persero.

Gubernur Sulteng Tandatangani MOU Kerja Sama dengan PT. PLN Persero.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menandatangani MOU kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan PT. Indonesia Comnets Plus ( ICON+ ), anak perusahaan PT. PLN Persero yang bergerak di bidang jaringan komunikasi data.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara tatap muka di ruang kerja Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. (Rabu, 22/9/21)

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan bahwa beliau menyambut baik MOU kerja sama ini dan siap membantu segala hal yang dibutuhkan PT. PLN Persero dalam menyediakan internet dan listrik di Sulawesi Tengah. Ucapnya

“Sudah saatnya Sulteng bangkit dan terus menyiapkan diri menyambut Investasi di Sulawesi Tengah, Dengan ketersediaan internet yang baik dan listrik yang merata, Sulteng bisa terus maju dengan sumber daya alamnya”. Jelas Rusdy Mastura

Beliau juga berterima kasih atas kerja sama ini, dan siap membantu PT. PLN Persero, dalam pembangunan PT. PLN Persero sehingga bisa termanfaatkan secara maksimal.

Pada kesempatan itu, Syamsul Huda selaku Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara juga menuturkan bahwa melalui MOU ini, PT. PLN Persero dan Pemerintah Provinsi Sulteng dapat bekerja sama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah dengan memenuhi kebetuhan Internet yang memadai.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi ketersediaan listrik ke daerah-daerah yang belum memiliki sarana listrik”. Tambah Syamsul Huda.

Lanjut, Dengan kerja sama ini PT. PLN Persero berharap pemerintah daerah dapat membantu membangun infrastruktur dalam penyediaan listrik dan Internet ke daerah-daerah belum terjamah.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *