PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menerima Setifikat Akreditas Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi dengan Kategori A, Jumat, 16 September 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tengah, Asri, SH, M.Si, didampingi Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah Rachman Yape, S.Psi., M.Psi. Psikolog, menyerahkan hasil penilaian akreditasi UPT penilaian kompetensi pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah berupa sertifikat dan surat keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Nomor. 14/BKN/IX/2021, tanggal 1 September 2021 tentang penetapan kategori pengakuan kelayakan/akreditasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) penilaian kompetensi pegawai pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, memberikan apresiasi kepada Kepala BKD dan jajaran serta UPT penilaian kompetensi pegawai yang telah bekerja keras untuk mendapat pengakuan kelayakan penyelengara penilaian kompetensi dengan kategori terbaik, kita bersyukur dan bangga dengan adanya prestasi ini karena daerah kita bisa bersaing dengan kementrian dan lembaga negara lainnya yang memperoleh akreditas yang sama.

“Dengan hasil akreditasi A ini, saya berharap ini menjadi gerbang dalam manajemen talenta dalam mewujudkan reformasi birokrasi untuk gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju”. Harap Gubernur Sulawesi Tengah.

Sumber : Biro Adm Pimpinan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *