PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 8 Ruas Jalan Sekaligus Peresmian Penggunaan Ruas Jalan Tambayoli-Baturube.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pemerintah Prov. Sulawesi Tengah dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menandatangi perjanjian kerjasama 8 ruas jalan Prov. Sulteng yang melintasi Kawasan Konservasi dirangkaikan peresmikan penggunaan ruas jalan provinsi (Tambayoli-Baturube T.A 2021) yang dilaksanakan secara virtual hybrid, bertempat di Hotel Santika Palu, pada Rabu (15/9/21).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas kerjasama pemda dan kementerian, Ia yakin kolaborasi ini akan membawa dampak yang positif untuk masyarakat Sulawesi Tengah..

Ia pun menyampaikan ke depan akan membangun infrastuktur jalan untuk menghubungkan wilayah Lore bersaudara.
“Sulawesi Tengah harus siap menjadi daerah penyanggah ibu kota negara baru di Kalimantan, sehingga jalan-jalan produksi harus di buka”. bebernya.

Dirjen KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir. Wiratno,M.Sc mengatakan mengurus hutan Indonesia harus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Nampak hadir Anggota DPRD Sulteng, Unsur Forkopimda Sulteng, Kepala Balai KSDA Sulteng, Bupati Poso, Bupati Morowali Utara, Bupati Toli-toli, Perwakilan Bupati Banggai, Perwakilan Bupati Parigi Moutong, Para Kepala OPD Lingkup Prov.Sulteng, Camat, Kades dan Tokoh masyarakat.

Sumber :  Biro Adm. Pimpinan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *