Gubernur Sulteng Buka Secara Resmi Sosialisasi ASN Corporate University Provinsi Sulteng dan Launching Smart Class ASN Belajar.

Gubernur Sulteng Buka Secara Resmi Sosialisasi ASN Corporate University Provinsi Sulteng dan Launching Smart Class ASN Belajar.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Kaban BPSDM Provinsi Sulteng Dra. Novalina MM, Kadis Nakertrans Provinsi Drs. Arnold Firdaus, MTP, Kabid PDTK Disnakertrans Firdaus Karim, mengikuti Sosialisasi ASN Corporate University Provinsi Sulawesi Tengah dan Launching Smart Class ASN Belajar.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara Virtual di Ruang Rapat Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. (16/9/21)

Gubernur Sulawesi tengah H. Rusdi Mastura dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan secara resmi menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi sarana strategis untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan daerah nasional dalam bentuk penanganan isu-isu melalui proses pembelajaran tematik dan terintegrasi dengan melibatkan instansi terkait dan tenaga ahli dari dalam maupun luar instansi pemerintah. Ucapnya

Dengan demikian, pengembangan kompetensi yang diambil oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi tengah, sebagai media belajar bagi para ASN lingkup Provinsi Sulawesi tengah secara daring yaitu : melalui “Smart Class ASN Belajar”.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata gerak cepat dalam mendukung pencapaian Visi dan Misi Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi tengah, dengan metode tematik sharing knowledge antar ASN eselon II dan III, secara bergulir kepada suluruh ASN.

Pada akhirnya akan mendorong pencapaian peningkatan profesionalitas ASN yang merupakan salah satu sasaran pembangunan daerah provinsi Sulawesi tengah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

“Melalui hasil Sosialisasi ASN Corporate ini, saudara sekalian dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan daerah provinsi Sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju”. Harap Rusdy Mastura pada pertemuan tersebut

Turut hadir : Kepala Pusat Pelatihan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintah Lembaga Adm. Negara Makasar, Kepala BPSDM Jawa Tengah, Kadis, Badan, Biro, Kantor, Pejabat Administrator, Pengawas, Widyaiswara BPSDM.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *