Gubernur Provinsi Sulteng Beri Arahan Pada Rapim Evaluasi, Pengawasan Realisasi Anggaran Program dan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2021.

Gubernur Provinsi Sulteng Beri Arahan Pada Rapim Evaluasi, Pengawasan Realisasi Anggaran Program dan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Pj. Sekda Provinsi Sulteng H. Mulyono, SE., AK., MM dan Plt. Asisten II Dr. Rudi Dewanto, SE., MM mengikuti Rapat Pimpinan Evaluasi, Pengawasan Realisasi Anggaran Pelaksanaan Program dan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2021.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara Virtual di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. (Rabu, 18/8/21).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa melalui rapat ini, mari kita bekerja bersama-sama dan berdoa agar kedepan kita bisa mempercepat apa yang menjadi target sehingga bisa tercapai.

Beliau juga menambahkan bahwa melalui persoalan-persoalan yang ada, diselesaikan dengan baik, dengan memperkuat koordinasi secara maksimal, agar Provinsi Sulawesi Tengah kedepan lebih baik dan lebih maju.

“Saya berharap kedepanya 53 OPD ini, terus melakukan koordinasi yang baik”. harap Rusdy Mastura pada pertemuan tersebut.

Turut hadir : Bappeda, Inspektorat, BPKAD, Dikbuk, Dishub, Disporda, DPMD, Disperindag, WKDH, Dispar, Disperkimtam, Diskop dan UKM, Biro Adm, Biro PBJ, Biro Hukum, Discikasda, Biro Kesosmas, Biro Organisasi, Biro Ekonomi, Disbinamarga, Biro Pembangunan, Dislutkan, Satpol PP, Diskominfo, Dinsos, Dishut, DisP2KB, Bappenda, BKD, Nakertrans, BPSDM, Kesbangpol, Dinkes, DisTPH, DP3A.

SUMBER : DKIPS PROVINSI SULTENG.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *