Gubernur Sulteng Beri Arahan Dalam Dialog Lintas Pagi “Perusahaan Daerah Untung atau Buntung” Secara Virtual

Gubernur Sulteng Beri Arahan Dalam Dialog Lintas Pagi “Perusahaan Daerah Untung atau Buntung” Secara Virtual

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengikuti dialog lintas pagi dengan topik pembahasan “Perusahaan Daerah Untung atau Buntung” bersama Bupati Kab. Buol, Bupati Kab. Parigi Moutong dan Kabupaten Toli-toli.

Kegiatan tersebut berlangsung secara Virtual di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah. (Senin, 12/7/21).

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan bahwa perusahaan daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah perlu kita perbarui agar kedepan bisa menjadi perusahaan yang profesional dan menjadi perusahaan besar di Indonesia. Ucap beliau

Beliau juga menambahkan bahwa kedepan perlu adanya Revery Government sehingga kita mampu berfikir untuk mewiraswastakan pemikiran kita dengan mendorong masyarakat agar lebih produktif.

BUMD atau Perusahaan Daerah dalam bentuk PT. harus mengacu pada Peraturan PT. Nomor 54 Tahun 2017 karena didalamnya termuat segala struktur dan manajemen keterampilan.

Gubernur menginginkan adanya kolaborasi antara Pemda Provinsi dan Pemda Kabupaten dalam membangun BUMD sehingga daerah bisa mengahasilkan pendapatan dan keuntungan untuk rakyat.

“Mari kita benahi bersama BUMD, dan berikan saya waktu memperbaiki semuanya”. Jelas Rusdy Mastura

Turut hadir : Gubernur Sulteng, DPRD Toli-toli, Asisten III Parmout, Bupati Kab. Buol, Bupati Kab. Parigi Moutong dan Bupati Kab. Toli-toli.

DKIPS PROV. SULTENG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *