Survey layanan publik

SURVEY PENILAIAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Nama
Nomor KTP
Penilaian layanan informasi publik
pada Badan Publik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

PENILAIAN TERSEBUT DI DASARKAN ATAS PERTIMBANGAN SBB : 

1. SOP layanan informasi publik jelas dan mudah diperoleh
2. Prosedur layanan informasi  publik sudah dijalankan oleh badan publik
3. Persyaratan  dalam permintaan informasi sudah sesuai ketentuan yang berlaku (UU 14/2008)
4. Informasi yang diminta dapat diterima sesuai batas waktu yang ditetapkan
5. Permintaan informasi publik tidak dibebankan biaya (Sesuai Ketentuan Pelayanan)
6. Petugas layanan informasi bersikap sopan/ramah dalam memberikan pelayanan
7. Petugas layanan informasi disiplin (Tepat Waktu) dan senantiasa berada di tempat pelayanan
8. Petugas pelayanan menguasai tata cara permohonan/keberatan informasi publik
9. Tempat layanan informasi publik sangat nyaman dan bersih
10. Sangat mudah menyampaikan permohonan/keberatan informasi publik (Tersedia Formulir)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *