PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Seleksi Calon PHD Tingkat Pemprov Sulteng : Biro Kesra dan Kemenag Gelar Tes Ujian Tertulis dan Wawancara.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu, Sulawesi Tengah. Dalam rangka seleksi calon Petugas Haji Daerah (PHD), Biro Kesra Setda bersama Kemenag Perwakilan Sulteng melaksanakan tes ujian tertulis dan wawancara kepada para peserta yang mengikuti seleksi calon PHD tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2022. Bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur. Kamis, (12/5/2022)

Dalam arahanya, Kepala Biro Kesra Setda Sulteng Drs. Awaludin, MM menyampaikan bahwa kuota jamaah haji yang di berikan kepada Provinsi Sulteng sebanyak 48,2%, dalam jumlah reel nya 903 orang ditambah dengan pendamping, sehingga jumlah keseluruhan jamaah haji adalah 920 orang.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ucap Karo Kesra mengawali sambutannya

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa hari ini kita hadir mengkuti arahan dan tata cara pengisian soal ujian dan akan dilanjutkan dengan sesi wawancara.

Pada kesempatan itu, Jumlah peserta seleksi yang sudah terdaftar sebanyak 16 orang yang berasal dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah. Dan turut menjadi peserta seleksi PHD ialah Bupati Kabupaten Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, SH., MH.

Dengan demikian, hanya ada 6 orang kuota sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.

“Mudah-mudahan niat kita semua di berkahi oleh Allah SWT,” terangnya

Diakhir arahanya, beliau berharap kepada para seluruh peserta calon seleksi untuk mengikuti setiap proses tahapan dengan baik.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *