PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Komisioner KI Sulteng Silaturahim ke Gubernur Rusdy Mastura

Facebook
Twitter
LinkedIn

Palu, Sulawesi Tengah. Lima anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah, ditemani Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Faridah Lamarauna bersilaturahim dengan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura bertempat di ruang kerja Gubernur. Senin pagi, (10/1/22)

Ketua Komisi Informasi Sulawesi Tengah, Abbas Rahim mengatakan, maksud mereka sowan ke Gubernur untuk melaporkan kinerja mereka setelah dilantik 24 November 2021 dan resmi bekerja pada tanggal 1 Desember 2021.

“Kami kesini sengaja menemui pak Gubernur untuk menyampaikan beberapa hal, karena saat pelantikan pak Gubernur yang semula dijadwalkan melantik kami urung terlaksana, karena bapak ada pekerjaan dinas di Jakarta waktu itu, sehingga pak Wakil Gubernur yang melantik waktu itu,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua KI, Abbas Rahim juga menyampaikan bahwa KI sudah menyelesaikan tiga sengketa informasi sejak bertugas 1 Desember 2021.

Dia juga melaporkan rencana pindah kantor dari eks Bakorluh Dinas Perkebunan dan Peternakan jalan Kartini ke kantor Kominfo jalan Cik Ditiro.

Menanggali hal itu, Gubernur langsung memerintahkan Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah untuk membantu perpindahan tersebut, termasuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

Sumber: Kabid Kelembagaan KI Sulteng/Ridwan Laki

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *