PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra wakili Gubernur Hadiri Peresmian Perpustakaan dan Taman Karakter Banuwa Sintuwu Maroso Korem 132 Tadulako di Poso.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, Mengikuti acara Peresmian Perpustakaan dan Taman Karakter Banuwa Sintuwu Maroso Korem 132 Tadulako di Poso, Poso, 21 Desember 2021.

Kegiatan itu dibuka Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, dihadiri Gubernur diwakil Staf Ahli, Ketua DPRD Prov. diwakili Ibu Ester Ingkiriwang, Wakil Bupati Poso.

Pada kesempatan itu, sambutan Gubernur dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, menyampaikan bahwa dengan diresmikannya sarana ini tentu diikuti pula dengan kesadaran dan tanggung jawab untuk menjaganya. disamping tentunya bagaimana kita memanfaatkan sarana perpustakaan sebagai jendela dunia untuk mengetahui informasi seluas-luasnya.

ditambah lagi melalui taman karakter banuwa sintuwu maroso, diharapkan dapat menjadi media pembelajaran dan penanaman karakter kepada masyarakat, khususnya di kalangan remaja, pelajar dan mahasiswa, Selanjutnya dalam sambutan Gubernur menyampaikan apresiasi atas  peresmian sarana prasarana ini dan semoga dapat dijadikan pusat edukasi, rekreasi dan pemberdayaan masyarakat sulawesi tengah, pada khususnya masyarakat poso dan sekitarnya, selanjutnya dalam sambutan Gubernur mengajak mari kita manfaatkan sarana prasarana ini sesuai tujuannya dan juga menjaganya dengan sebaik-baiknya supaya tetap awet dan bisa diwarisikan ke anak cucu kita, generasi mendatang.

Sumber : Biro Adm Pimpinan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *