PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ambil Sumpah dan Lantik Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2021-2025.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan secara langsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Selasa, (23/11/21)

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir didampingi Ketua DPRD Komisi 1 Dra. Hj. Sri Indraningsih Lalusu, MBA dan Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah Faridah Lamarauna, SE., M.Si mengikuti kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2021-2025.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir dalam sambutanya menyampaikan bahwa selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Tengah Saya mengucapkan selamat kepada 5 orang Komisioner terpilih yang terhitung mulai 1 Desember 2021 resmi sebagai Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah. Ucap Wagub diawal sambutanya

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Komisioner Komisi Informasi periode sebelumnya atas segala kinerja dan bakti pengabdiannya.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah menitip pesan kepada Komisioner Komisi Informasi diantaranya: Pertama, dalam mewujudkan keterbukaan informasi di Sulawesi Tengah, saudara-saudara harus kompak dan bekerja sama dengan seluruh Stakeholder Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedua, selalu menjunjung tinggi nilai etika, integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Ketiga, kegiatan pemeringkatan keterbukaan informasi publik sudah 2 kali diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Provinsi. Sedangkan menurut ketentuan bahwa kegiatan tersebut harus diselenggarakan oleh Komisi Informasi.

Keempat, dengan ikhtiar dan harapan yang saya sampaikan, semoga dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga membawa percepatan dan peningkatan terhadap hasil indeks keterbukaan informasi publik yang semakin baik demi terwujudnya masyarakat Sulawesi Tengah yang informatif.

“Semoga saudara-saudari dapat mengemban amanah ini dengan integritas dan komitmen sehingga karya dan pengabdian bernilai ibadah disisi Allah SWT, serta memberi nilai tambah bagi pembangunan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.” Harap Wagub di akhir sambutanya

Turut hadir : Unsur Forkompimda, Ketua Komisi Informasi, Ketua Tim Seleksi, Anggota Komisi Informasi, Anggota Tim Seleksi, dan Komisioner Komisi Informasi Periode 2021-2025.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulawesi Tengah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *