PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, Bersama Ibu Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Mewakili Gubernur, untuk Menghadiri Penutupan MTQ Nasional di Ternate Maluku Utara, Jumat 22 Oktober 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, didampingi Ibu Wakil TP.PKK Provinsi Sulawesi Tengah tiba di Ternate, pukul 11.35 Wita, disambut pemerintah Provinsi Maluku Utara dan Panitia Pelaksana MTQ Nasional dan mananyakan kondisi rombongan kafilah Sulawesi Tengah selama berada di Ternate Maluku Utara dan Wakil Gubernur.

Mewakili Gubernur dan masyarakat Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia MTQ dan pemerintah Provinsi Maluku Utara yang telah melayani dan memberikan kenyamanan kepada duta -duta Al-Qur’an dari Provinsi Sulawesi Tengah untuk mengikuti seluruh perlombaan pada MTQ Nasional yang dipusatkan di Pulau Sopipi Kota Ternate.

Selanjutnya, pelaksanaan MTQ Nasional akan secara resmi akan ditutup malam ini pukul 21.00 Wita dan selanjutnya rombangan dan kafilah MTQ Sulawesi Tengah akan kembali ke Palu, hari Sabtu, 23 Oktober 2021.

Sumber : Biro Adm Pimpinan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *