?> Gubernur Sambut Kedatangan Kapolda Baru
Selasa, 25 September 2018

Gubernur Sambut Kedatangan Kapolda Baru

  • PDF

pshsmbtKapolda.jpg

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen Polisi Drs. Ermi Widyatno, Mm di Propinsi Sulawesi Tengah, Rotasi jabatan Kapolda adalah hal lumrah yang selalu terjadi di semua tatanan institusi Negara baik di pemerintahan sipil maupun TNI/Polri.

Karena panggilan tugas dari Negara mesti siap diterima dan hal ini merupakan kebijakan yang tidak mungkin kita bantah,tunda ataupun kita tangguhkan Apa yang menjadi perintah kebijakan organisasi maupun perintah kebijakan pimpinan hal ini tentunya memiliki maksud dan tujuan baik bagi anggotanya ataupun bawahan demi pembangan atau pembinaan karir bagi personil, dan yang pasti kita harus melakukannya sesuai amanat yang diberikan oleh pimpinan. Hal ini di ungkapkan Gubernur saat memberikan sambutan lepas pisah sambut Kapolda Sulawesi Tengah, dari Pejabat lama Brigjen Polisi Drs. I Ketut Argawa, Sh, Mh yang saat ini mendapat tugas sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karo Renim) Mabes Polri di Jakarta kepada Pejabat baru, Brigjen Polisi Drs. Ermi Widyatno, Mm yang sebelumnnya menjabat Wakapolda Riau.

Lebih lanjut Gubernur mengugkapkan, Sebagaimana diketahui, disulawesi tengah ini ada satu tugas khusus untuk kepolisian karena masih ada sisa sisa teroris Poso yang perlu diselaikan semoga kapolda baru Insya Allah dengan dukungan penuh pasukan ataupun anggota Polri serta seluruh masyarakat sulteng bisa menyelesaikan bersama-sama apa yang menjadi pekerjaan rumah atau PR khusus untuk Polda sulteng. Harap Gubernur

Selain itu kepada Kapolda lama Gubernur Longki mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga masih tetap mengingat kota palu atau sulawesi tengah,karena menurut Gubernur Brigjen Pol I Ketut Argawa sudah termasuk masyarakat sulawesi tengah, Brigjen Pol I Ketut Argawa bukan orang baru, akan tetapi telah menekuni profesi sebagai aparat keamanan dimana sebelumya sempat menjadi Direktur Intel di Sulawesi Tengah ketika dirinya masih menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Parigi Moutong.Kata Gubernur

Disamping itudihadapan tamu undangan gubernur barpesan, yakinlah jika kita tulus dan ikhlas untuk berbuat yang terbaik demi Bangsa dan Negara insya Allah kita akan mendapatkan yang terbaik seperti apa yang kita harapkan.Pesan Gubernur.

Sementara itu Menurut Pejabat Kapolda lama Brigjen Polisi Drs. I Ketut Argawa, Sh, Mh, Pertumbuhan ekonomi di sulawesi tengah sangat membanggakan bagi dirinya, sulawesi tengah saat ini telah berbeda dengan masa-masa yang lalu karena sebelumnya ia pernah di Sulawesi Tengan dari tahun 2010 sd 2015. ungkapnya. Lebih lanjut ia menyampaikan , selama ini dalam hal menjaga stabilitas keamanan tidak terlepas dari seluruh elemen yang ada, baik tekholder, Pemerintah Daerah, dan Tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat . selain itu Iketut Argawa juga meminta maaf karena waktu yang sesingkat ini mungkin bulum ada yang dapat kami karyakan secara optimal untuk Sulawesi Tengah.tutupnya.

Pisah sambut Kapolda Sulawesi Tengah yang dilangsungkan di Mercure Hotel Palu tadi Malam 24/04 Ini dihadiri Walikota dan Bupati se Sulawesi Tengah,Forkompimda Sulteng, Asisten serta pejabat dilingkup Pemkab/Pemprov Se- Sulawesi Tengah serta dimeriahkan Oleh penampilan paduan suara Pju Bhayangkari Polda Sulteng dan dihibur oleh band local Palu Vecky & Friend.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 25 April 2018 07:14

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10069
mod_vvisit_counterYesterday14455
mod_vvisit_counterThis week50443
mod_vvisit_counterLast week74900
mod_vvisit_counterThis month245881
mod_vvisit_counterLast month161223
mod_vvisit_counterAll days13379461

We have: 147 guests, 7 bots online
Your IP: 54.198.52.82
 , 
Today: Sep 25, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id