?> Pengurus Parpol Mesti Jadi Model Pembelajaran
Sabtu, 23 September 2017

Pengurus Parpol Mesti Jadi Model Pembelajaran

  • PDF

lantik__Golkar__2.jpg

Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menghadiri acara pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2016 – 2020, Minggu(8/1) di Anjungan Pantai Talise Palu.

Pelantikan dihadiri pucuk pimpinan dan fungsionaris partai Golkar termasuk Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Ny. Deisti Novanto dan Ketua Umum AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Fahd A. Rafiq. Ditambah forkopimda dan beberapa petinggi parpol di Sulteng.

Berdasarkan keputusan partai, Arus Abdul Karim dipercaya menjabat posisi ketua baru DPD Golkar Sulteng. Olehnya itu, Gubernur Longki berharap kesempatan mengurus Golkar tidak disia-siakan Arus dan para kader terpilih. “Semoga kepercayaan dan kesempatan yang diberikan partai dapat saudara gunakan dengan baik untuk bekerja maksimal” harapnya.

Ditekankan gubernur, partai politik merupakan mitra pemerintah dalam pembentukkan kesadaran dan kedewasaan politik masyarakat. Hal tersebut lanjutnya sangat ditentukan dari seberapa besar peran parpol dalam hal ini Golkar sebagai wahana edukasi dan partisipasi politik masyarakat.

Masyarakat saat ini dilihat gubernur sangat peka lagi kritis dengan apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan dari lingkungannya. Oleh karena itu, baik buruk suatu parpol menurut gubernur, sedikit banyaknya amat dipengaruhi dari tindak tanduk kader-kadernya, utamanya pengurus.

Olehnya itu, gubernur berharap pengurus menjadi model pembelajaran nyata bagi masyarakat. “Jangan sampai melakukan kebodohan dan bentuk-bentuk penyimpangan yang bisa merusak citra partai,” ujarnya.

Kepada Arus dan seluruh pengurus, akhirnya gubernur berharap momentum tersebut mampu meningkatkan semangat karya pengabdian. “(Pelantikan) Dijadikan sarana meningkatkan semangat para kader Golkardalam mengakselerasi pembangunan kehidupan berpolitik dan berdemokrasi yang cerdas, dinamis, sehat dan toleran diSulawesi Tengah,” tutupnya.

Setelah seremoni pelantikan, acara dilanjutkan dengan pengundian door prize jalan santai yang sebelumnya dilepas oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. (Berita & Foto : Harold Humasprov)

Terakhir Diperbaharui pada Minggu, 08 Januari 2017 08:42

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday126
mod_vvisit_counterYesterday7948
mod_vvisit_counterThis week64534
mod_vvisit_counterLast week79295
mod_vvisit_counterThis month281667
mod_vvisit_counterLast month413306
mod_vvisit_counterAll days10684401

We have: 102 guests, 8 bots online
Your IP: 54.158.21.160
 , 
Today: Sep 23, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id