?> Angkasa Fans Club Berdayakan Pendengar Setia RRI
Sabtu, 16 Desember 2017

Angkasa Fans Club Berdayakan Pendengar Setia RRI

  • PDF
AFC2017__2.jpg

Kehadiran Angkasa Fans Club diharap mampu memberdayakan masyarakat yang ingin terlibat dalam penyiaran radio khususnya dalam pemanfaatan saluran informasi dan hiburan yang dikelola LPP RRI Palu.

 Hal ini menjadi harapan Asisten Bidang Administrasi Umum dan Organisasi Mulyono, SE.Ak, MM saat menyampaikan sambutan tertulis gubernur pada pengukuhan pengurus harian Angkasa Fans Club periode 2017-2020, bertempat di studio Karebata LPP RRI Palu, Kamis (7/12).

"Saya menaruh harapan sekaligus perhatian yang besar agar Angkasa Fans Club ini dapat menjadi rujukan bagi komunitas-komunitas pecinta radio lainnya dalam pelibatan (peran) masyarakat secara luas (di radio)," lanjut asisten agar AFC ke depannya jadi role model pengembangan kreatifitas dan penguatan silaturahmi antar pendengar radio di udara.
Disisi lain, gubernur lewat asisten mengimbuh insan AFC jangan merasa eksklusif, asyik sendiri bersama komunitas sehingga cuek dengan lingkungan sekitarnya. 
"Justru melalui wadah ini, saudara bisa lebih aktif berbaur dan berkolaborasi menyelesaikan masalah-masalah yang timbul di masyarakat," tekannya.
"Teruslah berpacu meningkatkan pengetahuan dan skill di bidang teknologi penyiaran sehingga kita tidak selalu ketinggalan dan jadi penikmat (teknologi) saja," pungkas asisten menambahkan.
Sementara itu, Kepala Stasiun LPP RRI Palu yang diwakili Kepala Bidang Aprelius Balibu sangat mengharapkan partisipasi AFC baik secara on air dan off air. "Karena RRI adalah rumah rakyat Indonesia sehingga siapapun bisa berpartisipasi dalam penyiaran," tutur Aprelius.
Senada dengan itu, Ketua AFC LPP RRI Palu Hardi, S.Pd, M.Pd merasa bangga dengan hadirnya komunitas pecinta RRI yang berguna untuk menyalurkan ide-ide segar meningkatkan kualitas program siaran RRI Palu. "Kami merasa terpanggil, tanpa ada paksaan untuk memberi pikiran dan tenaga sehingga RRI dapat lebih dicintai masyarakat, pendengar setianya," singkat Hardi yang kesehariannya menjabat Kepala SMP 1 Palu.
Seusai pengukuhan, acara dilanjut ramah tamah dan dialog interaktif seputar sinergitas AFC LPP RRI Palu dalam menyukseskan pembangunan daerah.
Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 07 Desember 2017 06:08

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday7336
mod_vvisit_counterYesterday15963
mod_vvisit_counterThis week91165
mod_vvisit_counterLast week92617
mod_vvisit_counterThis month200329
mod_vvisit_counterLast month326599
mod_vvisit_counterAll days11657128

We have: 118 guests, 6 bots online
Your IP: 54.163.209.109
 , 
Today: Des 16, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id