?> DWP Sulteng Gelar Acara Shalawatan dan Maulid
Sabtu, 16 Desember 2017

DWP Sulteng Gelar Acara Shalawatan dan Maulid

  • PDF

sholawatDWPSulteng.jpg

Palu, Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Tengah menggelar Shalawat bersama yang bertempat di rumah jabatan sekretaris daerah provinsi. Acara tersebut digelar  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus rangkaian acara hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 18, dimana sebelumnya telah diselenggarakan berbagai acara. 

 Pembina Dharma Wanita Persatuan Drs. H Mohamad Hidayat Lamakarate, M Si. Dalam kesempatan tersebut menyambut baik acara yang digelar dirumah jabatannya. Ia juga menyampaikan bahwa rumah tersebut selalu terbuka bagi anggota Dharma Wanita dalam mengadakan acara apapun yang bersifat positif. 

         Ia juga berencana akan menempatkan secara khusus dan layak, setiap kegiatan Dharma Wanita. “Saya katakan rujab (rumah jabatan selalu terbuka untuk Dharma Wanita dalam menggelar kegiatan serta usaha memajukan organisasi”. Tutur Hidayat. 
         Lantunan Shalawat yang dipimpin oleh Hj. Ilmawati Dg Nompo, SE dari Majelis Dzikir Fastabiqul Khairat, lirih bergema, membuat acara yang berlangsung khusuk dan khidmat, hampir seluruh ruang disesaki oleh jamaah. Dan seluruhnya mengikuti secara seksama. Acara tersebut yang berlangsung pada Senin senja (4/12)  juga melafalkan kalimat istighfar, tidak sedikit para jamaah yang menitikkan air mata. 
         Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Winiar Hidayat mengatakan pada kesempatan tersebut, bahwa acara ini digelar guna meningkatkan spiritualitas para anggotanya. Karena menurutnya seorang istri yang juga sekaligus seorang ibu perlu untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaannya. Kesemuanya agar ketahanan keluarga dapat terjaga. 
          “Acara ini sengaja digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad, yang juga rangkaian HUT DWP. Melalui ini diharapkan anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, pada akhirnya memperkuat perannya dalam keluarga. Sesuai dengan tema”. Tutur Winiar. 

         Acara tersebut rampung sebelum adzan maghrib berkumandang.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 06 Desember 2017 00:34

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday7329
mod_vvisit_counterYesterday15963
mod_vvisit_counterThis week91158
mod_vvisit_counterLast week92617
mod_vvisit_counterThis month200322
mod_vvisit_counterLast month326599
mod_vvisit_counterAll days11657121

We have: 123 guests, 6 bots online
Your IP: 54.163.209.109
 , 
Today: Des 16, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id