?> Sekda Pimpin Sidak ke OPD
Selasa, 17 Juli 2018

Sekda Pimpin Sidak ke OPD

  • PDF
SIDAKsekda.jpg

Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate melakukan sidak pertama pada Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi dan Sekretaris Daerah langsung  bertindak sebagai Pembina dan pada kesempatan itu Sekretaris Daerah meminta seluruh pejabat ASN dan Staf terus memiliki etos kerja yang tinggi . berdedikasi tinggi dan Disiplin agar kita semua dapat mendukung Bapak Gubernur untuk dapat Mewujudka. Visi dan Misi Pemerintah Daerah Propinsi Sulawesi Tengah.

 Dan selanjutnya Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasinya kepada Seluruh ASN yang dapat mematuhi aturan masuk kerja sesuai ketentuan yang ditetapkan Pemerintah dalam hal ini Menpan yang ditindaklanjuti seluruh pemerintah Daerah dalam hal ini Gubernur . sehingga Gubernur memberikan petunjuk kepada kami supaya melakukan Sidak keseluruh OPD . selanjutnya Sekretaris Daerah melanjutkan Sidak dan masih berkesempatan memimpin Apel di Dinas Perdagangan dan Perindustrian . dan melanjutkan sidak ke Dinas Koperasi dan UKM. Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura. Dinas Perkebunan dan Peternakan. Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja . Dinas Perhubungan . Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. Dinas Cipta Karya dan SDA. pada setiap OPD tersebut Sekretaris Daerah memberikan Apresiasi terhadap kehadiran ASN pada hari Pertama masuk Kerja setelah libur Tahun Baru. dan Sekertaris Daerah memberikan arahan pada masing - masing OPD yang Dilakukan Sidak atau menurut sekda silahturahmi adalah sebagai Berikut : 

 
1. Menyampaikan harapan Gubernur kepada seluruh kepala OPD dan Pejabat dan Staf ASN agar terus meminingkatkan kedisiplinan dan terus meningkatkan etos kerja karena dari kinerja masing masing OPDlah yang dapat menguwujudkan tercapaiNya Visi dan Misi Bapak Gubernur. 
 
2. Sekretaris Daerah meminta kepada kepala OPD agar tidak usah takut dan ragu ragu untuk memberikan sangsi yang tegas kepada ASN yang tidak disiplin atau yang melanggar aturan . sangsi itu harus diberikan secara berjenjang kepada ASN melanggar aturan siapapun dia tampa pandang bulu kata pak sekda.
 
3. Sekretaris Daerah menegaskan terhadap keberadaan Honorer atau tenaga kontrak . saya sampaikan kata sekda kantor pemerintahan ini bukan tempat titipan . jadi keberadaan tenaga kontrak pada masing masing OPD harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kealian yang dimiliki tenaga kontrak . tenaga Kontrak harus sesuai dengan kebutuhan OPD . yang malas dan tidak memiliki etos kerja sesuai kebutuhan  tidak usah di panggil. bilamana perlu kedepan kita lakukan seleksi terhadap honorer sesuai dengan kebutuhan  OPD. tujuannya apa kata pak Sekda agar kita dapat meningkatkan gaji tenaga kontrak . terakhir sekda meminta kepala OPD agar dapat mengusulkan tenaga kontrak atau honorer untuk di SK kan setelah dilakukan analisas sesuai kebutuhan.OPD nanti dibentuk tim analisas.
 
4. Sekretaris Daerah Juga menyampaikan kepada kepala OPD agar lebih hati hati untuk memberikan Cuti kepada ASN . bahwa Cuti tahunan itu bisa sesuai ketentuan tetapi tidak bisa menyebrang Tahun . sehingga cuti menyebrang tahun itu melanggà aturan kata sekda.
 
5. Selanjutnya Sekretaris Daerah mengapresiasi kehadiran Pejabat dan Staf ASN setelah melakukan libur Tahun dari hasil Sidak atau Silaturahmi Sekretaris Daerah pada masing masing OPD . bahwa kehadiran ASN sangat baik dan sangat membanggakan. tetapi kepada Pejabat yang Tidak hadir akan dilakukan Teguran Tertulis langsung dari Sekda kepada staf yang tidak.hadir agar di dilakukan teguran dari kepala OPD . 
 
Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 03 Januari 2018 02:37

Comments  

 
0 #2 Hire Essay Writer 2018-03-23 06:04
a thesis statement for a research paper research paper a research paper research paper: http://researchpaper.store
Quote
 
 
0 #1 Good Homework Music 2018-03-17 23:58
research paper writers research paper good research paper research papers: http://researchpaper.store
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday9791
mod_vvisit_counterYesterday5879
mod_vvisit_counterThis week28463
mod_vvisit_counterLast week39360
mod_vvisit_counterThis month105249
mod_vvisit_counterLast month4010
mod_vvisit_counterAll days12870845

We have: 86 guests, 114 bots online
Your IP: 54.92.163.188
 , 
Today: Jul 17, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id