?> Gubernur Ingatkan Pembinaan Usia Dini
Jumat, 24 Maret 2017

Gubernur Ingatkan Pembinaan Usia Dini

  • PDF

SIRANINDI_CUP_2.jpg

Gubernur Longki Djanggola membuka turnamen tenis Siranindi Cup ke-2 Tahun 2016 pada Selasa sore (13/12) di lapangan tenis Taman GOR. Turnamen diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-5 Siranindi Tennis Club.

Selain menjadi sarana silaturahmi, ajang tersebut juga bertujuan mengembangkan dan membina prestasi atlet tenis daerah. Tercatat ada 15 klub yang berpartisipasi dengan total 182 atlet yang akan bertanding hingga 6 hari kedepan.

Turnamen Siranindi cup ke-2 sangat diapresiasi gubernur dalam rangka mengaktifkan kembali semangat sportifitas dan kompetisi yang sehat. "Saya sangat mendukung kegiatan ini apalagi Saya seorang maniak tenis," ujarnya. "Turnamen ini lebih khusus untuk yang muda-muda kalau yang tua-tua sebagai penggembira saja," tambahnya sambil bercanda.
Lebih lanjut gubernur meminta klub-klub tenis yang jadi peserta siranindi cup supaya lebih memperhatikan pembinaan usia dini bagi anggotanya karena cabang tenis di PON, membatasi usia atletnya maksimum 21 tahun. "Itu tidak gampang karenanya mereka harus dibina sejak usia dini," pungkasnya.
Setelah membuka turnamen, Gubernur Longki Djanggola dan Ketua KONI Anwar Ponulele menyaksikan pertandingan eksibisi ganda putra antara Wakapolda menghadapi Ketua Pelti Sulteng Hasanuddin Atjo. (Berita Foto : Harold Humasprov)
Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 13 Desember 2016 18:59

Add comment


Security code
Refresh