?> HUT ke-59, Pertamina Gelar Potong Tumpeng, Fun Run 5K dan Jalan Sehat
Selasa, 23 May 2017

HUT ke-59, Pertamina Gelar Potong Tumpeng, Fun Run 5K dan Jalan Sehat

  • PDF

PSX_20161212_102014-1800x1200.jpg

Dalam rangka HUT ke-59 yang jatuh Hari Sabtu (10/12), Pertamina melakukan syukuran pemotongan tumpeng pada Senin (12/9) bertempat di lapangan D'Class Palu, Jalan Cumi-cumi. Syukuran dihadiri Asisten Pemerintahan Moh. Arif Latjuba, SE, M.Si yang menerima potongan tumpeng dari Perwakilan Pertamina Sulteng Hermansyah.

 Turut menghadiri acara, pimpinan Hiswana Migas Palu, jajaran perbankan, Kapolres Palu, mitra kerja dan karyawan pertamina bersama anggota keluarganya.

Pada kesempatan itu, Hermansyah secara simbolis meluncurkan penjualan tabung elpiji bright gas 5,5 kg yang ditandai pelepasan balon ke udara. 
Keunggulan tabung gas ini antara lain lebih aman, nyaman dan harga terjangkau. Masih dalam momentum HUT, pertamina juga melakukan promo bright gas pada masyarakat. 1 tabung bright gas berisi elpiji 5,5 kg bisa didapat hanya dengan menukar 2 tabung kosong elpiji 3 kg ditambah uang 107 ribu rupiah atau 1 tabung kosong elpiji 3 kg ditambah uang 219 ribu rupiah.
Acara pagi itu juga dirangkai dengan pembukaan Pertamina Fun Run 5K, jalan sehat, dan pengundian door prize berhadiah utama sepeda motor. Fun Run dan jalan sehat dilepas Asisten Arif Latjuba mewakili Gubernur Longki Djanggola.
"Semoga semangat kegiatan ini dapat meningkatkan kerja-kerja Kita mewujudkan Sulawesi Tengah yang maju, mandiri dan berdaya saing," tandasnya meneruskan harapan Gubernur Longki Djanggola. (Berita foto : Harold Humasprov)
Terakhir Diperbaharui pada Senin, 12 Desember 2016 05:28

Add comment


Security code
Refresh