?> HUT PWRI Momentum Tingkatkan Pengabdian Wredatama
Minggu, 24 September 2017

HUT PWRI Momentum Tingkatkan Pengabdian Wredatama

  • PDF

pwri_1.jpg

Sebagai wadah perhimpunan pensiunan PNS, PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) terus mengupayakan kesejahteraan dan pemberdayaan anggota-anggotanya. Olehnya itu, memperingati HUT ke-54, ditetapkan tema “Dengan Kerja Keras dan Cerdas serta Ikhlas, Kita Tingkatkan Pengabdian Wredatama Menuju Kesejahteraan Kita Bersama.”

 Momen tersebut diperingati pengurus dan anggota PWRI Provinsi Sulawesi Tengah dan Kota Palu dalam acara sederhana yang dilaksanakan di Aula Balai Latihan Kerja pada Rabu (16/11) dengan mengundang gubernur yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Drs. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si.

Lebih kurang 200 anggota PWRI hadir saat itu termasuk ketua PWRI Provinsi, mantan Asisten Pemerintahan Drs. Baharudin H.Tanriwali, M.Si. Dalam rangka peringatan HUT PWRI juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai, lomba domino, pemeriksaan kesehatan gratis dan fashion show busana daerah.

Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si melalui sambutan tertulisnya, menyampaikan pesan dan harapan antara lain :

1) memanfaatkan HUT untuk evaluasi dan konsolidasi program kerja organisasi.

2) membina kemitraan dengan organisasi lain yang sejenis.

3) memanfaatkan potensi pengurus dan anggota-anggota yang punya trek rekor pemerintahan dalam memberi kontribusi pemikiran dan pengalaman maupun keteladanan kepada PNS yang masih aktif.

4) meningkatkan pembinaan internal

5) mensinergikan diri secara proaktif dalam mewujudkan pembangunan Sulteng yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Selain itu, gubernur melalui staf ahli Hidayat mendorong peran PWRI Sulteng meningkatkan usia harapan hidup lansia dengan memprogramkan kegiatan-kegiatan yang memungkinkan fisik, pikiran dan jiwa anggotanya tetap berfungsi dan bekerja optimal.

“Buang jauh-jauh anggapan dan pikiran bahwa bila telah purna tugas, dianjurkan hidup tenang dan tidak perlu beraktivitas, ini merupakan anggapan keliru yang justru membuat kondisi fisik dan psikis jadi lebih cepat menurun,” pungkas staf ahli melanjutkan pesan gubernur.

Acara pagi itu juga dihadiri oleh Staf Ahli Walikota dr. Emma Sukmawati. Acara diakhiri dengan jabat salam dan penyerahan hadiah kepada pemenang-pemenang lomba. (Berita & Foto : Harold Humasprov)

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 16 November 2016 18:39

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3689
mod_vvisit_counterYesterday9071
mod_vvisit_counterThis week3689
mod_vvisit_counterLast week73479
mod_vvisit_counterThis month294301
mod_vvisit_counterLast month413306
mod_vvisit_counterAll days10697035

We have: 114 guests, 20 bots online
Your IP: 54.162.218.214
 , 
Today: Sep 24, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id