?> Komisi X Himpun Aspirasi Lewat Kunker di Sutleng
Selasa, 17 Oktober 2017

Komisi X Himpun Aspirasi Lewat Kunker di Sutleng

  • PDF

KomisiX_2.jpg

Komisi X DPR RI mengunjungi Sulawesi Tengah sejak Senin siang (31/10). Kunjungan dalam rangka menghimpun data faktual dari lapangan terkait dengan penyelenggaraan pendidikan meliputi PAUD, dasar menengah, pendidikan tinggi dan kesetaraan, pemuda dan olahraga, kepramukaan, pariwisata dan perpustakaan.

 Rombongan komisi berjumlah 10 orang yang diketuai Ir. H. R. Sutan Adil Hendra diterima Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si di ruang polibu kantor gubernur dan langsung beraudiensi, tanya jawab pada senin malam.
Gubernur yang berkesempatan memimpin audiensi, berharap daftar pertanyaan dari komisi X telah dijawab oleh masing-masing instansi/SKPD yang diundang. "Saya harap pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Komisi X sudah diterima instansi terkait sehingga Komisi X mendapatkan jawaban yang dibutuhkan," harapnya.
Sementara itu, ketua rombongan Sutan Adil Hendra berharap dari kunjungan kerja ke Sulteng akan menemukan data mentah untuk dirumuskan lebih lanjut di DPR, mengingat kunker adalah bagian tugas fungsi DPR baik legislasi, penganggaran dan pengawasan. "Kami meyakini Pak Gub sangat luar biasa memajukan Sulawesi Tengah ini, semoga kunjungan ini menjadi semangat, inspirasi dan motivasi bagi pemerintah Sulawesi Tengah," jelas Sutan.
Setelah audiensi selesai, baik ketua rombongan dan gubernur saling menukar plakat dan foto bersama.
Hadir dari SKPD provinsi, Kadis Pemuda Olahraga Dr. Yunan Lampasio, M.Si, Kadis Pariwisata Hj. Sitti Norma Mardjanu, SH, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan H. Ardiansyah Lamasitudju, S.Pd, M.Si, Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Drs. Irwan Lahace, M.Si.
Dari Komisi X diantaranya Dra. Popong Otje Djundjunan, Drs. H. Anwar Idris, Ida Bagus Sukarta, SE, M.Si, Ir. Ismayatun, MT, dll. Turut serta pejabat dari kementerian terkait, Prof. Sutrisna dan Prof. Benyamin dari Kemenristek dikti, Bapak Syamsul dari Kementerian Pariwisata dan Bapak Soleh dari Kemendikbud.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 03 November 2016 07:23

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2926
mod_vvisit_counterYesterday10504
mod_vvisit_counterThis week24911
mod_vvisit_counterLast week59686
mod_vvisit_counterThis month180230
mod_vvisit_counterLast month373442
mod_vvisit_counterAll days10956406

We have: 66 guests, 11 bots online
Your IP: 54.158.238.108
 , 
Today: Okt 17, 2017
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id