?> OJK Sulteng Berkantor di Gedung Baru
Selasa, 16 Januari 2018

OJK Sulteng Berkantor di Gedung Baru

  • PDF

resmikanOJK.jpg

Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menghadiri acara peresmian kantor baru OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, Kamis (22/9). Turut hadir saat itu, Ketua Dewan Komisioner OJK Mulianan Darmansyah Hadad, Walikota Palu Drs. Moh. Hidayat, M.Si, Pimpinan perbankan dan forkopimda.

 Dengan peresmian tersebut, Gubernur Longki berharap bisa memberi suasana kerja yang nyaman dan hasil kerja signifikan khususnya dalam mengawasi industri jasa keuangan di Sulawesi Tengah.
"Kita patut bangga dapat sama-sama jadi saksi peresmian kantor sebagai langkah awal OJK melaksanakan tugas di Sulawesi Tengah," ungkapnya.
Berdasarkan UU No. 21 Tahun 2011, OJK dibentuk untuk mengawasi kegiatan sektor keuangan berjalan adil, transparan dan akuntabel guna melindungi masyarakat, serta yang tak kalah penting bersinergi dengan pemerintah provinsi.
"Semoga jalinan koordinasi tetap baik dan solid demi terciptanya ekonomi yang baik," harapnya.
Sementara itu, kepala OJK Sulteng Moh. Syukri A. Yunus secara terbuka memohon pada gubernur kiranya pemda memberikan hibah tanah untuk pembangunan kantor, sebab gedung yang ada saat ini berstatus kontrakan.

Terakhir Diperbaharui pada Minggu, 25 September 2016 23:49

Add comment


Security code
Refresh