?> Kegiatan Expose MTQ Provinsi Dibuka Sekda
Minggu, 16 Juni 2019

Kegiatan Expose MTQ Provinsi Dibuka Sekda

  • PDF
mtq2018.jpgSesungguhnya kegiatan ini tidak usah di ekspos karena kita semua sudah tahu bagaimana kerja pak bupati di morowali, mulai dari kesiapan pembukaan hingga penutupan, jadi kita tinggal mengikuti karena pak bupati bilang datang saja dan semua siap.

 Dan saya bersyukur, sebab sebelum berakhir masa jabatan sahabat saya, Bapak Gubernur perintahkan kepada saya untuk mewakili beliau dalam acara pembukaan nanti.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah yang juga selaku Ketua LPTQ Prov.Sulawesi Tengah, Drs.H.Moh.Hidayat,M.Si saat Ekspos MTQ Ke-17 Morowali dengan tema Kita Bangun Generasi Bangsa Yang Cinta Al-Qur'an dan Islami Guna Mewujudkan Kehidupan Demokrasi Yang Aman dan Damai Dalam Bingkai NKRI di Landasi Iman dan Taqwa di ruang polibu (20/4).
Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten morowali serta segenap pihak yang terkait, yang telah berusaha mengoptimalkan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ Ke-17 Tingkat Prov.Sulawesi Tengah yang dimulai pada tanggal 28 April 2018 sampai 5 Mei 2018.
Lanjutnya, dihimbau seluruh panitia yang terlibat harus mematangkan persiapan, lakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, tentunya harapan kita semua pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan aman.
"Saya harapkan melalui MTQ ini, tumbuh generasi yang qur'ani yaitu generasi yang sejatinya akan senantiasa membawa pembaharuan menuju masyarakat yang islami dan madani"harapnya.
Kesempatan yang lain, Bupati Morowali Drs.H.Anwar Hafid,M.Si mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini dan sesuai dengan kemampuan manusia,hari ini saya laporkan bahwa kami sudah siap menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Adm. Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Prov.Sulawesi Tengah, Kakanwil Kementerian Agama Prov.Sulawesi Tengah,Para Kepala Bagian Kesra Kab/kota Se Sulawesi Tengah,Pengurus LPTQ Tk Provinsi dan Kab/Kota,Dewan Hakim dan Kafilah.{jcomments on}
Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 20 April 2018 05:46

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday880
mod_vvisit_counterYesterday3338
mod_vvisit_counterThis week880
mod_vvisit_counterLast week20030
mod_vvisit_counterThis month36229
mod_vvisit_counterLast month121119
mod_vvisit_counterAll days14637659

We have: 161 guests, 4 bots online
Your IP: 52.204.98.217
 , 
Today: Jun 16, 2019
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id