?> Gubernur Resmikan Industri Baja Ringan
Kamis, 19 April 2018

Gubernur Resmikan Industri Baja Ringan

  • PDF
bajaRingan.jpg

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H.Longki Djanggola, M.Si secara langsung meresmikan Industri Baja dan Rangka Plafon, milik PT. Pembangunan Sulawesi Tengah dan PT. Sarana Jaya, bertempat di Kompleks Pergudangan Palu Indah Blok B. 16, Senin 16 April 2018.

 Dalam sambutannya, Gubernur mengapresiasi keberadaan perusahaan industri baja yang tentu saja akan menghasilkan kebutuhan masyarakat berupa rangka plafon sebagai bahan baku pembuatan atap.

Lebih lanjut, Gubernur berharap kerjasama antara PT. pembangunanan Sulteng dan PT Sarana Jaya dapat exist, termasuk kerjadama dengan  Organisai Perangkat Daerah (OPD) terkait di tingkat Kabupaten/Kota, terlebih setelah mendapat jaminan dari pihak REI
Gubernur juga berharap kiranya Perusahaan PT. Pembangunan Sulteng dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan REI, terutama dari sisi ukuran, kualitas dan sebagainya. Untuk kebutuhan bahan baku, Gubernur berharap Perusahaan Nikel/biji besi di Kabupaten Morowali dapat menyediakannya.
Terakhir Gubernur berpesan agar pihak perusahaan mengikuti serta menjalankan aturan yang berlaku dan jangan membuat aturan seenaknya sendiri terutama yang melanggar ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.
Sementara itu, Direktur Utama PT. Pembangunan Sulawesi Tengah, Dr. Suaib Djafar menjelaskan, Provinsi Sulawesi Tengah saat ini mengalami perkembangan yang signifikan. Dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, maka kebutuhan untuk perumahan yang berkualitas juga mengalami peningkatan, terutama untuk pembangunan perumahan khususnya atap yang menggunakan rangka plafon.
Untuk itulah, pihak PT. Pembangunan Sulteng telngah menjalin kerjasama dengan REI serta Pemda tingkat Kabupaten/Kota yang diharapkan dapat meningkatka Pendapatan Asli Daerah (PAD)." Adapun kapasitas produksi yang dapat dihasilkan oleh Industri Baja dimaksud, sebanyak 1,2 juta batang pertahun," jelas Dirut Suaib Djafar.
Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 17 April 2018 03:21

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday4173
mod_vvisit_counterYesterday6630
mod_vvisit_counterThis week44627
mod_vvisit_counterLast week50898
mod_vvisit_counterThis month139137
mod_vvisit_counterLast month183579
mod_vvisit_counterAll days12569644

We have: 55 guests, 9 bots online
Your IP: 54.81.71.187
 , 
Today: Apr 19, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id