?> Disiplin Kembali Diingatkan Gubernur
Selasa, 17 Juli 2018

Disiplin Kembali Diingatkan Gubernur

  • PDF
upacaraKORPRI.jpg

Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola. M.Si. Inspektur Upacara Bulanan Korpri  Pemda Propinsi Sulten.Halaman Kantor Gub. Sulteng . Senin. 19 Maret 2018 Upacara Bulan Korpri  Pemda Propinsi Sulteng dihadiri Seluruh Kepala OPD . Eselon III. IV dan Staf ASN Pemda Prop. Sulteng

 Amanat Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menyampaikan Syukur Alhamdulillah, Pagi Ini Kita Dapat Kembali Melaksanakan Tugas Pengabdian Kita Sebagai Abdi Negara Dan Abdi Masyarakat, Semoga Kita Semua Senantiasa Diberikan Kesehatan, Kekuatan, Kemudahan Dan Kelancaran Dalam Menjalankan Segala Aktivitas Pengabdian Kita dan selanjutnya Gubernur menyampaikan terima Kasih seluruh Pejabat dan Staf  Aparatur Sipil Negara, Yang Telah Hadir Pagi Ini, Dan Bagi Mereka Yang Belum Berkesempatan Hadir, Kita Do’a-Kan Semoga Dapat Kembali Menunaikan Tugasnya Sebagai Abdi Negara, Sekaligus Sebagai Panutan Bagi Masyarakat, Karena Disiplin Sudah Harus Menjadi Bagian Dalam Kehidupan Kita, Juga Bagian Dari Tanggung-Jawab Kepada Tugas Pokok Yang Telah Diamanatkan. 

Saya Selalu Menginginkan Adanya Perubahan Pada Diri Apratur Sipil Negara, Untuk Selalu Mematuhi Dan Menjalankan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Kedisiplinan, Namun Kenyataannya Masih Saja Ada Yang Melanggarnya, Seperti Tidak Masuk Kantor Tanpa Keterangan, Bekerja Sudah Tidak Sesuai Dengan Tupoksi, Sementara Tuntutan Peningkatan Kesejahteraan Selalu Diharapkan, Olehnya, Tingkatkanlah Disiplin Dan Kualitas Kerja, Sehingga Apa Yang Menjadi Harapan Bisa Terwujud.
Karena, Pemerintah Saat Ini Selalu Memperhatikan Dan Berupaya Untuk Memperbaiki Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara, Baik Melalui Kenaikan Gaji Atau Melalui Kenaikan Tambahan Penghasilan, Hal Ini Sebagai Rasa Percaya Yang Tinggi Kepada Aparatur Pemerintah, Agar Lebih Eksis Dan Lebih Semangat Dalam Bekerja, Karena Saat Ini, Keberhasilan Aparatur Pemerintah Dalam Karirnya, Sangat Ditentukan Oleh Prestasi Kerja, Untuk Itu, Mari Kita Bekerja Dengan Baik, Tulus Dan Ikhlas, Serta Bertanggung-Jawab Terhadap Apa Yang Kita Kerjakan, Kita Tidak Perlu Ragu Dan Bimbang Terhadap Karir Kita, Saya Yakin, Yang Berkualitas Pasti Akan Mendapat Prestasi. selanjutnya Gubernur menyampaikan bahwa saat Ini Kita Sudah Berada Di Bulan Akhir Triwulan Pertama, Maka Semua Kegiatan Sudah Harus Terlaksana Dengan Baik, Dan Jangan Ada Lagi Yang Tertunda, Agar Program Yang Telah Kita Tetapkan Sesuai Anggaran Berbasis Kinerja Dapat Tercapai.
Kemudian, Bulan Depan, Tepatnya Bulan April Kita Akan Merayakan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tengah Yang Ke-54 Tahun, Bertepatan Dengan Hut Provinsi, Kita Juga Akan Melaksanakan Ivent Besar, Yaitu Central Celebes Marathon Yang Di Gelar Pada Tanggal 15 April Yang Di-Ikuti Peserta Dalam Negeri Dan Luar Negeri, Serta Kegiatan Tingkat Nasional, Yaitu Peringatan Hari Penyiaran Nasional Ke-85 Yang Di Pusatkan Di Provinsi Sulawesi Tengah Sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Peringatan Tersebut.
Sekaitan Dengan Ke-Tiga Kegiatan Besar Itu, Saya Minta Kepada Semua Panitia Penyelenggara Agar Bekerja Lebih Maksimal, Kerjasama Harus Di Utamakan Jangan Bekerja Sendiri-Sendiri, Karena Kesuksesan Atau Keberhasilan Ivent Besar Ini, Sudah Pasti Akan Membanggakan Daerah Sulawesi Tengah.
Kesuksesan Ivent Internasional Tour De Central Celebes Tahun Lalu, Sudah Di-Akui Dan Masuk Pada Union Cyeliste Internationale, Sebagai Federasi Sepeda Dunia, Yang Penyelenggaraannya Akan Dilaksanakan Setiap Tahun, Maka Kita Harus Pertahankan Keberhasilan Ini Pada Ivent Yang Sama Tour De Central Celebes Kedua.
Selanjutnya, Kepada Semua Pihak Yang Masuk Kepanitiaan Central Celebes Marathon, Saya Minta Bekerja Dengan Baik, Tetap Kerjasama Diutamakan, Mohon, Ivent Besar Central Celebes Marathon Lebih Gencar Di Publikasikan, Karena Sampai Saat Ini Publikasinya Masih Kurang, Olehnya, Kepada Semua Yang Terkait Kepanitiaan Central Celebes Marathon, Untuk Segera Berbuat, Karena waktu tidak menunggu kita kata Gubernur .
Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 20 Maret 2018 00:13

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday10263
mod_vvisit_counterYesterday5879
mod_vvisit_counterThis week28935
mod_vvisit_counterLast week39360
mod_vvisit_counterThis month105721
mod_vvisit_counterLast month4010
mod_vvisit_counterAll days12871317

We have: 97 guests, 113 bots online
Your IP: 54.92.163.188
 , 
Today: Jul 17, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id