?> Komisi XI DPR RI Lakukan Kunker Ke Sulteng
Minggu, 22 April 2018

Komisi XI DPR RI Lakukan Kunker Ke Sulteng

  • PDF

rapatKomisiXI.jpg

Asisten Administrasi  Umum dan Organisasi Mulyono. memimpin Rapat kesiapan kunjungan kerja Spesifik Komisi XI DPR RI ke Propinsi Sulawesi Tengah. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari kamis. 1 Februari 2018. Tempat Ruang kerja Asisten Administrasi Umum dan Organisasi kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

 Rapat tersebut juga dihadiri beberapa kepala OPD . Kepala Badan Pendapatan Daerah Abd. Wahab Harmaint. Kepala BPKAD . Eda Nur Ely. kepala Bappeda. kepala Biro Humas dan Protokol dan Karo Umum diwakili. 

Pada Kesempatan itu Asisten Administrasi Umum dan Organisasi Mulyono . menyampaikan bahwa kunjungan Spesifik Anggota DPR RI komisi XI  bertujuan untuk mengetahui sejaumana pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah. selanjutnya Mulyono . mengharapkan kepada Kepala OPD terkait dengan kunjungan Komisi XI DPR RI dapat memberikan Gambaran  terkait beberapa hal . dari sisi pengelolaan pendapatan daerah. pengelolaan keuangan daerah dan opini terhadap hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan yang dilakukan BPK RI. Demikian juga dengan bagaimana pertumbuhan investasi Daerah  Sulawesi Tengah dan Pertumbuhan prekonomian sulawesi Tengah dan faktor faktor yang mempengaruhi Pertumbuhan perekonomian sulawesi tengah. lebih jauh Asisten Administrasi Umum dan Organisasi menyampaikan hal hal lain yang mengukur pertumbuhan perekonomian sulawesi tengah akan disampaikan BPS  dan Bank Indonesia Sulawesi Tengah. adapun jadwal kunjungan Kerja Spesifik Komisi XI DPR RI ke sulawesi Tengah besok . 2 Februari 2018 . Pukul 14.00 dan acara pertemuan dengan Pemerintah Daerah . BI dan BPS akan dilaksanakan di Hotel Mercure .
Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 01 Februari 2018 06:58

Add comment


Security code
Refresh