?> KKJST Deklarasikan Anti Narkoba
Jumat, 23 Februari 2018

KKJST Deklarasikan Anti Narkoba

  • PDF

KKJSTNarkoba.jpg

Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah . Menghadiri Deklarasi Anti Narkoba dan Peduli Keselamatan Jalan . dihadiri Direktur Keselamatan Jalan.Departemen Perhubungan RI  Hendro Surahmat dan Kepala BNN sulawesi Tengah Brigjen Amjad Dewanto . acara tersebut dilaksanakan Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST)  dengan Thema " Peran Generasi Muda Sulawesi Tengah dalam Memerangi Narkoba di Era Milenial " dilaksanakan.di halaman RRI sulawesi Tengah pada hari sabtu. 27 Januari 2018.

 Pada Kesempatan itu Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate . Brigjen Pol Amjad Dewanto kepala BNN Sulawesi Tengah.Hendro Surahmat. direktur membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah . yang menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan KKJST karena kegiatan ini dapat menggalakkan kebersamaan dan silaturahmi serta kesadaran diantara anggota kerukunan dan Paguyupan masyarakat jawa di sulawesi tengah dan juga upaya untuk memutus tantai Peredaran narkoba di Sulawesi Tengah dengan jalan menerapkan upaya upaya preventif untuk melawannya . selanjutnya sekretaris daerah menyampaikan rasa kekuwatirannya saat ini kepada pelajar dan anak anak dibawah umur yang sudah banyak menggunakan narkoba sehingga Generasi penerus yang kita harapkan tidak dapat kita dapatkan karena bahaya Narkoba yang menjadi perhatian kita semua dari data secara nasional tingkat peredaran Narkoba sulawesi tengah berada pada tingkat 19. untuk itu kita harus tegas terutama kepada pengedar jangan ada kompromi dan toleran kepada pengedar karena mereka telah menabur racun melalui Narkoba kepada anak anak Generasi Penerus anak bangsa . 

Sambutan Gubernur yang dibacakan sekretaris Daerah mengapresiasi acara yang dilakukan KKSJT saat ini yang dirangkaikan dengan Pendeklarasian Keselamatan jalan sesuai hemat saya hal tersebut tidak kalah pentingnya sebab dapat mendorong dan membudayakan ketaatan pada aturan aturan berlalulintas sehingga dapat mengurangi jatuhnya korban jiwa dan kerigian materi . sehingga dalam sambutan Gubernur yang dibacakan sekretaris Daerah mengharapkan agar acara ini jangan hanya serimonial saja tetapi dapat ditindaklanjuti lewat program program yang sinergi untuk mewujudkannya . Terakhir Gubernur menyampaikan.ucapan trimakasi kepada Peguwupan KKSJT yang terus memberikan sumbangan pemikiran dalam percepatan pembangunan di Sulawesi Tengah .
Selanjutnya Kepala BNN Sulawesi Tengah Brigjen Amjad Dewanto. mensosialisasikan bagaimana bahaya Narkoba yang terus merusak masa depan anak anak bangsa. mulai anak dibawah umur. anak anak pelajar. mahasiswa dan juga propesional dan PNS olehnya diharapkan seluruh masyarakat agar Perangi Narkoba dan pihak kepolisian  saat ini menegaskan Perang terhadap narkoba bahwa Bapak Budi Waseso menegaskan tembak ditempat bagi pengedar narkoba karena bahayanya sangat masiv sangat merusak Generasi Penerus Bangsa demi kesenangannya. 
Selanjutnya Juga Direktur Keselamatan jalan departemen Perhibungan RI  Hendro Surahmat . melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas dan budaya untuk berlalu lintas di jalan . dan masyarakat pengguna jalan agar dapat patuh terhadap rambu rambu jalan agar dapat terhindar dari kecelakaan didalam berlalu lintas.
Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 31 Januari 2018 05:35

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1577
mod_vvisit_counterYesterday6428
mod_vvisit_counterThis week27287
mod_vvisit_counterLast week31423
mod_vvisit_counterThis month121679
mod_vvisit_counterLast month256671
mod_vvisit_counterAll days12214087

We have: 68 guests, 3 bots online
Your IP: 54.160.153.233
 , 
Today: Feb 23, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id